17 November 2008

Indo Comtech


Hik..hik....

Tulisanku yang pertama tentang Indo Comtech hilang hanya karena ingin cepat copy paste....Buyar deh...tulisanku yang pertama. Hik...hik....Kucoba menuliskannya lagi.

Indo Comtech merupakan pameran komputer terbesar di Indonesia (perlu dichek lagi nih informasinya). Pameran ini dilaksanakan dari tanggal 12-16 November 2008 di Jakarta Convention Center. Luar biasa pameran ini. Gimana nggak luar biasa, dari memasuki area parkir antre....beli tiket antre...masuki ruang pameran antre....dan ketika masuk ke ruang pameran sudah banyak orang antre untuk duduk selonjor di lantai yang bisa duduki. Hi..hi...Pasti mereka sudah kecapekan mengelilingi stand yang ada.

Saat kami masuk ke ruang stand, ajubileh....lautan manusia yang terlihat, sepertinya standnya tidak ada. Hi..hi...Dengan sedikit memaksa menerobos lautan manusia. Bisa dibayangkan dong...kita tidak bebas untuk mendapat informasi dari penjaga standnya, kita hanya berhasil menanyakan informasi ke beberapa stand saja, lebih banyak mengumpulkan brosur-brosur.

Sepanjang stand yang kami lalui, tidak terlihat sama sekali PC, tetapi notebook, printer dan sejenisnya, dan proyektor. Luar biasa perkembangan teknologi ini. Mantan pacar yang disampingku sangat antusias melihat produk-produk yang disediakan. Matanya bersinar-sinar seperti mendapat durian runtuh. Ha..ha...

Ketika melihat produk-produk yang ditawarkan, kata pertama yang mucul di pikiranku adalah: waw...luar biasa.....keren...pengen dong punya...gantiin yang punya kantor, tetapi nambah kata lain, mahal bok....tidak terjangkau bok...(untuk saat ini, hi..hi..) Tapi the show must go on!! Dengan semangat empat lima, kita tetap keliling walau disenggol di sana sini..Ha...ha...

Oh ya...ada satu foto yang sempat kami ambil, karena kecapekan, kami duduk di luar. Kesempatan deh untuk ambil fotonya. Emang kepikir foto ini untuk mejeng di blog ini. Tadinya sih pengen ambil foto suasana di dalam ruang stand, tapi ketika akan ambil foto disenggol sana senggol sini...yah...nggak jadi deh....

2 komentar:

ndepurba mengatakan...

kakak, aku jg ke sana sabtu kmrn. ampun dahhh ruameennyaa... setelah itu lanjut ke pameran buku di sebelahnya. Kali ini 'gagal' tidak membeli apapun, jadi males karena dah pusing duluan liat orang yang luar biasa banyaknya. Ada satu dink yang di dapat, olahraga gratis, soale teman parkirnya di taman ria.. lumayan bakar kalori. Emang sebegitu banyaknya ya orang Indonesia yang melek teknologi? hehhehe..

Anonim mengatakan...

J'ai appris des choses interessantes grace a vous, et vous m'avez aide a resoudre un probleme, merci.

- Daniel

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio