25 November 2008

Let's Jogging


It's so fresh....

Sangat menyenangkan jika bisa bangun pagi lebih awal dan meluangkan waktu untuk jalan pagi, apalagi kalo ditemani oleh orang terdekat kita. Seperti dalam foto yang terlihat...diriku sedang lari pagi sambil mejeng sebentar. Ha...ha...sayang fotonya tidak menunjukkan sedang asyik lari pagi, tapi antara lari pagi dan tidur (matanya merem seh...).

Terlepas dari foto yang matanya merem, sangat menyenangkan lari pagi (sebenarnya). Akan tetapi sangat disayangkan kegiatan lari pagi ini belum rutin. Olah raga yang rutin dan teratur membuat stamina kita menjadi lebih fit. Kita tidak cepat lelah dan bekerja lebih semangat. Hidup semangat!!

Mungkin untuk sebagian orang, lari pagi merupakan suatu kegiatan yang agak berat karena harus bangun pagi, belum lagi mikir banyak hal yang harus disiapkan sebelum berangkat kerja dan pikiran bahwa rasanya sayang cepat bangun pagi karena merasa butuh istirahat. Belum lagi memikirkan tidak ada tempat yang nyaman untuk berolah raga. Kalo menggunakan fasilitas olah raga seperti: fitness or aerobik, biayanya mahal bok....bisa makan seminggu kale...(kalo di warung padang, kalo di restoran sekali dua kali aja kale...Ha...ha..).

Tapi sebenarnya olah raga tidak tergantung fasilitas koq. Jika ada kemauan disitu ada jalan (katanya). Jika tidak ada ruang untuk jalan pagi seperti yang menjadi latar belakang foto tersebut, kita bisa olah raga di dalam rumah atau kamar (bagi yang masih anak kos). Banyak CD tentang berolah raga dalam ruangan. Yang penting seh...niatnya olah raga.

Gimana guys...kita jogging yok!!!

1 komentar:

ndepurba mengatakan...

waaaa... kapan kita jogging di senayan lagi Kak? :) Hayo.. semangaaaat..semangaaaaatttttt!! *tereak pake toa*

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio