27 November 2008

Laughing

Tertawa itu sehat!!

Satu ciri orang yang memiliki mental yang sehat adalah bisa ketawa ngakak (Menurut pendapat saya. Nggak ada dasar teori atau saya nggak tahu jika ada teori tersebut). He..he...Ketawa ngakak maksudnya bisa tertawa secara lepas, bukan karena terpaksa atau dibuat-buat.

Banyak acara di stasiun televisi kita yang membuat orang ketawa, tapi kalo saya perhatikan bahan leluconnya lebih pada mengejek kelemahan orang lain. Apa memang hal yang lucu itu "bersodara dekat" dengan mengejek kekurangan orang lain ya? Terlepas dari situ, satu yang pasti (bagi saya) bahwa ketika orang bisa tertawa lepas maka itu satu indikator bahwa dia memiliki jiwa yang sehat. Coba aja berikan lelucon pada orang yang sedang bete atau lagi pusing dengan banyak masalah dan dikuasai oleh masalahnya, nggak bakalan deh dia bisa ketawa ngakak.

Saya senang ketika ada adik saya, namanya Desi br. Purba mengirimkan satu email yang lucu sekali. Dia sering kirim email yang lucu-lucu ke email saya. Salah satu yang paling lucu adalah Ulla..Ulla....(klik aja). Semoga bisa terhubungkan, sehingga teman-teman yang baca bisa ketawa ngakak. Sampai berapa hari ini, jika swami saya melihatnya, pasti ketawa ngakak. Senang sekali melihatnya bisa ketawa seperti itu. Saya sih ketawa ngakak ketika pertama kali melihatnya, hanya tidak bisa keras-keras, ntar kedengaran bos. Ha..ha...(nyuri waktu lihat email di kantor karena lagi bete dengan tumpukan pekerjaan). Dan saya masih sering ketawa hanya karena melihat swami masih tertawa terbahak-bahak melihat adegan hulla...hulla tersebut.

Lihat deh...! Pasti ketawa. Huah..hah....Anda tertawa??? Anda pasti sehat secara mental. Hm....
video

1 komentar:

elly.s mengatakan...

wakakakakakakakakakakak..
ih kesian...mpe pingsan tuh pakcik!

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio