23 Desember 2008

Hari Kelabu!!

Ach....benaran kelabu hari ini!!
CV sudah selesai dan berlanjut dengan tugas lain. Bakalan nggak bisa pulang cepat besok. Hik..hik...Rasanya sudah tidak ada semangat kerja lagi hari ini. Sudah pengen pulang aja ke rumah, dengarin lagu Natal lagi dan tidak kerja lagi pe minggu depan. Maunya begitu, tapi sepertinya besok harus kerja pe sore lagi....Hik..hik...

Seperti ketika menjelang hari lebaran bulan Oktober kemarin, teman-teman sudah tidak memiliki semangat kerja, cenderung bermalas-malasan, sementara aku tidak merasakan apa yang dirasakan oleh mereka. Akan tetapi sekarang aku merasakannya. rasanya sudah sangat enggan untuk bekerja karena besok sudah malam Natal. Sekarang aku bisa memahami perasaan mereka saat itu.

Hei...jangan patah semangat dong...!! Yok...bangkit...bangkit....masih banyak kerjaan....Kalahkan rasa enggan menyelesaikan kerjaan yang numpuk. He..he...Hayo....

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio