05 Juni 2009

Di Balik Wajah Ceria

Again...Again....!!!

Aku ingin menulis tentang ide apapun yang muncul dalam pikiranku. Daripada pikiran menerawang jauh dan tidak menghasilkan sesuatu, lebih baik kutuangkan dalam bentuk tulisan, dan lagi...lagi...belum terfokuskan apa yang akan kutulis. Biarlah mengalir seperti air mengalir di aliran sungai yang jernih sehingga mendatangkan kejernihan pikiran.

Lihat album foto di file lap top. Hm...terlihat wajah ceria seperti yang terlihat dalam foto di atas. Kalau melihat wajah cerianya, aku senang sih...(manis gitu bok!!!) Pengumuman...pengumuman....ada orang narsis neh...!!

Tapi kalo melihat baju seragam kantornya, bete...bete...bete...ach....Ha..ha...itu merupakan baju seragam kantor yang dipakai setiap hari Jumat. Hm..sebenarnya bagus sih corak batiknya, buatan Aceh lagi, tapi sayangnya modelnya membuatku bete...bete..bete...ach...dan lebih betenya, wajib dipakai setiap hari Jumat.

Rasanya kalo memakai baju itu seperti terlihat penyanyi dangdut (maaf ya bagi yang suka lagu dangduts). Masalahnya aku nggak selera dengan lagu dangdut jadi entah kenapa ada hubungan antara baju penyanyi dangdut dengan lagu dangdut. Jadinya bete deh make baju seragam ini. Untunglah wajah manis nan ceria mendukung fotonya menjadi terlihat bagus. Ha..ha...

Di samping itu, kata baju seragam dengan baju tidak seragam. Hm...sepertinya ada yang kurang pas di perasaan dengan bahasa baju seragam dengan baju tidak seragam. Keseragaman identik dengan anak sekolahan sehingga rasanya tidak nyaman jika memakai baju seragam di kantor swasta ya. Kalau di kantor pemerintahan emang wajib hukumnya baju seragam.

Untunglah baju seragam di atas sudah di museumkan, tapi sayangnya datang lagi seragam yang lain. Ha..ha...tapi masih lebih bagus modelnya seragam yang baru. Terlepas dari seragam atau tidak, at least baju yang lama sudah dimuseumkan.

Selamat memakai seragam batik baru!!

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio