17 Juni 2009

Larut dalam Semangat

Dua nyonya besar sedang tidak berada di kantor saat ini. Yang satu sedang berada di kampung asalnya dalam rangka tugas dengan mengikut sertakan satu pasukannya selama dua minggu ini. Sementara yang satu jadi nyonya di kantor suaminya. Ha..ha...Suatu kondisi yang sangat menyenangkan.

Akan tetapi yang menjadi satu pertanyaan adalah, apakah situasi ini membuat aku menjadi bermalas-malasan? Hm....beberapa teman kuperhatikan mendadak pengantuk. Ha..ha..termasuk diriku. sesaat kebiasaan lama muncul kembali. Hm...aspemo kata sohibku. "Asal peak modom" menjadi gelarku dimasa lalu. Maaf...bagi yang tidak mengerti harap mencari sendiri arti kata tersebut dengan teman-teman Bataknya. Ha..ha...Aspemo berarti begitu tergeletak langsung tertidur.

Sesaat dadak kebiasaan lama itu muncul, wajah Pak Tung melintas di benakku. Action, larut dalam belajar, mimpi, tujuan, uang beredar, jalan-jalan ke luar negeri...semua kata-kata itu bermunculan dengan sangat cepat. Berubah dalam sekejap?? Tentu tidak...butuh waktu untuk memotivasi diri agar berubah....Lalu mata dalam cermin itu berkata: Ayo....larut..larutlah dalam semangat itu....Nyonya-nyonya tidak ada??? It's time to learn so many from the project...

But...sebelum melarutkan diri dalam semangat itu, aku tertarik untuk menuangkan pengalaman kecil ini dalam suatu tulisan yang sederhana. Tulisan sederhana yang melarutkan jiwa dalam semangat untuk belajar.

1 komentar:

Irwan M Santika mengatakan...

Salam kenal, semoga bisa menjadi sahabat.

Sekedar info dan Minta dukungan nya untuk kontes SEO stop dreaming start action dengan hadiah yang cukup menarik. sebesar Rp. 25 juta rupiah

Terima kasih sebelumnya jika berkenan melakukan kunjungan dan komentar balik.

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio