05 Juni 2009

Foto Wajah Jelek


Hm....lagi gila updated blognya nih....!! Aji gila, dalam dua hari dah mau yang ketiga nich....Bagus....Bagus...lah...tapi mungkin isinya nggak fokus kali ya...Tapi nggak apa-apalah, lebih baik menuliskan apa yang ada di pikiran daripada bengong. Hah??? bengong??? Hari gene???? Iye, makanya aye menuliskan segala isi pikiran dulu biar otak berkembang....

Teringat akan berangkat ke kampung halaman pada bulan Maret yang lalu, jadi teringat ma foto jelek sebelum berangkat. Lihat sendiri kan...jelek banget lho...Gimana nggak jelek. Lihat deh...tangannya lagi ngapain. Ngitung uang di dompet yang tipis....Tipis kan identik dengan uangnya cekak. Ha...ha...jadi ketika akan di foto, pasang wajah jelek deh....menutupi dompetnya yang tipis. Kwek...kwek....Tapi walaupun begitu, aku bersyukur banget DIA masih kesempatan untuk kami pulang kampung dan kumpul bersama semua saudara, kecuali dengan keluarga kakak yang terbesar. Baik ayah bunda dan anak-anak pada nggak bisa semua karena kesibukan yang nggak bisa ditinggalkan.

Sepertinya cerita di kampung halaman belum semua kutuangkan dalam blog ini. Mungkin setelah yang satu ini. Aku bahas dulu tentang foto jelek ini. Ha..ha....walau wajah jelek, tapi aku senang dengan ekspresinya. Coba lihat deh...bibirnya tak berbentuk lagi tapi terlihat hidung yang mancung (narsis nih). Kulit yang hitam (manis, he..he..) tapi mulus bok (at least yang terlihat di sekitar tangan). Ha..ha...ha...Seperti apapun itu, aku bersyukur dengan tubuh yang diberikan oleh Tuhan Sang Pencipta diriku. Berapa banyak manusia ciptaanNya yang tidak mensyukuri tubuh yang dimiliki? Rasanya tak terhitung lagi....(semoga bukan yang baca blog ini). Ada yang merasa kulitnya terlalu gelaplah, atau malah terlalu terang kali, bibirnya terlalu tebal atau terlalu tipis, bibirnya terlalu masuk ke dalam atau terlalu ketinggian dan masih banyak lagi....

Teringat akan tulisan seorang teman yang bekerja di kalangan anak-anak luar biasa (maksudnya yang cacat). Dia bahagia bisa berada di antara anak-anak tersebut karena bisa melihat dalam keterbatasan fisiknya, anak-anak itu bisa berbuat banyak yang mungkin jika dibandingkan dengan orang lain yang lengkap tubuh fisiknya tapi tidak bisa berbuat banyak. Waw...luar biasa. Menyenangkan sekali memiliki pekerjaan yang seperti itu ya. Kapankah ada kesempatan untuk bekerja yang memberikan makna bagi banyak orang lain?? (Hm...ini satu tema yang perlu dituliskan secara tersendiri deh).

Kembali ke foto jelek di atas....di balik foto dengan tampang jelek tersebut, aku bangga lho dengan apa yang sudah diciptakan Tuhan atas tubuhku ini. Terimakasih Tuhan....!!!

Bagaimana dengan teman-teman yang baca blog ini?
Yuk...Selamat bersyukur atas tubuh yang diciptakanNYA!!

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio