24 Juni 2009

http://www.pulsagram.com/?id=WJ0652

Semangat!!! Itu kata pertama yang muncul dalam jiwa ketika berhasil melakukan suatu action bisnis kecil. Bersama dengan swami melakukan bisnis Pulsa HP. Dengan keahlian swami di dunia internet (at least dibandingkan dengan diriku, hi..hi..), kami akhirnya mengambil tindakan dengan ikut bergabung disini.

Bisnis kecil-kecilan yang tidak membutuhkan waktu yang panjang untuk memperoleh manfaatnya. Ya..untuk manfaat pertama tidak membutuhkan waktu yang panjang karena manfaatnyapun tidak besar. Mendaftar GRATIS dan kemudian membayar deposit saja sudah menguntungkan. Bagaimana tidak menguntungkan....Kita bisa isi pulsa sendiri dengan harga pulsa yang sangat MURAH. Nah..manfaat yang lebih besar lagi kalo mengambil langkah berikutnya, yaitu menjual pulsa ke teman-teman kantor or kenalan dimana aja. Tidak perlu nyewa kios, cukup nenteng satu HP saja. Dengan harga pulsa yang sangat MURAH...kita dapat KEUNTUNGAN hasil penjualan. Tidak percaya kalo sangat MURAH? Coba klik disini dan lihat sendiri harga pulsa yang ditawarkan. Sudah melihatnya?? Menarik bukan???

Nah...untuk meraih keuntungan yang lebih besar lagi....kita kudu punya usaha ekstra lebih...kawan...!!! Pernah dengar MLM kan??? Tidak tertarik??? Jangan ditanya...Saya juga paling anti dengan MLM. Gimana tidak...MLM identik dengan mencari member baru dan kita dapat uang dengan biaya pendaftaran member baru tersebut. TENANG kawans.....MLM Pulsa HP ini tidak merugikan member baru. Sama seperti kita...kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk registrasi, maka member barupun tidak perlu mengeluarkan biaya registrasi. Hanya perlu Deposit yang bisa dipakai untuk mengisi pulsa sendiri dan deposit tidak mengenal kata hangus. Dan member kita akan memperoleh keuntungan sedikit dan lebih banyak seperti yang kita alami, tapi tidak keuntungan sangat besar. Karena jika dia mau keuntungan yang sangat besar...dia perlu mencari member baru dong.

Lalu keuntungan kita sebagai yang sudah mendapatkan member apa dong? Kita nggak dapat uang dari pendaftaran member baru itu. So??? Well...ketika dia melakukan transaksi untuk orang lain bahkan untuk dirinya sendiri, kita mendapatkan keuntungan sangat sedikit....bahkan kalo ada di depan mata, pencuri juga nggak akan mengambilnya, dan lebih jauh lagi..pengemis juga bakalan nolak deh...Mau tahu berapa??? 50 rupiah bok...Dikitkan??? Tapi hitung dong jika kita punya member baru yang banyak dan mereka melakukan transaksi banyak...Bak umpama pepatah....Sedikit demi sedikit...lama-lama menjadi bukit. Makanya buruan dong daftar di sini. Buktiin sendiri deh...Hi..hi..untuk manfaat yang sangat besar itu...saya kudu usaha lagi nih...tapi manfaat kecil dan lumayan itu...sudah diraih dong...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio