26 Juni 2009

3 Manfaat Bisnis Pulsa HP

Kemarin siang, habis makan masakan mas Amir terasa ngantuk sekali. Berusaha keras melawan kantuk dengan sebentar mengalihkan perhtian dari pekerjaan dengan membaca informasi ringan yang selama ini difilekan dengan baik.

Satu informasi ringan yang dibaca mengenai bisnis sampingan. Memulai bisnis sampingan tidak perlu menunggu sampai punya waktu yang banyak. Ini masalah niat saja dan ambil ACTION. Jika kita menghitung waktu kita, pastilah ada waktu yang kita pakai untuk nonton, chatting, facebook, jalan-jalan di mall. Kalo dibilang sampai nggak punya waktu berarti bisnis sampingannya sudah menjadi bisnis utama. Ha..ha...Jadi jika merasa belum punya waktu, maka kurangilah waktu nonton, chatting, facebook, apalagi jalan-jalan di mall.

Yang kedua, dalam bisnis tidak ada istilah langsung sukses besar. Setiap orang yang sukses dalam dunia bisnis pasti memulai dari langkah pertama dan pasti pernah mengalami gagal atau kemunduran. Akan tetapi sebenarnya istilah gagal atau kemunduran itu tidak ada bagi yang sukses...yang ada hanya Sukses atau Belajar.

Jadi teringat akan bisnis pertama, yaitu bisnis pulsa HP. Wah..malu hati rasanya nawarin pulsa ke bos sendiri. Tapi untunglah bos di kantor easy going dengan keberanian yang terkumpul sebagai dampak mengikuti seminar Tung Desem Waringin, aku menginformasikan diri bahwa aku sudah memiliki bisnis sampingan. Wah..langsung si bos minta diisi pulsa simpati 50. Dengan sedikit grogi, jari jemariku menekan nomor-nomor di HPku. Tunggu punya tunggu koq belum masuk ya?? Terdengar suara ledekan teman-teman...gimana nih...antriannya dah sampai jalan PLN nih...Ha..ha..pengalaman pertama yang tidak mengenakan. Akhirnya setelah 1 jam, report pulsa sudah masuk....Akhirnya.....Sedikt agak sorean, teman kerja minta diisi pulsa esia dan tidak ada trouble.

Pagi ini satu teman kerja minta diisi pulsa. Bersyukur dan bertekad tidak akan mundur dari bisnis sampingan ini. Mengapa? Benar bahwa bisnis pulsa HP ini adalah sampingan yang tidak membutuhkan waktu dan modal besar. Sebagaimana dalam tulisan sebelumnya, aku dan swami ikut bisnis ini karena 3 tahapan keuntungan, yaitu:

1. Keuntungan pertama adalah Daftar Gratis dan deposit bisa berapa aja, tidak akan hangus dan apes-apesnya bisa pake untuk pulsa sendiri, sehingga kapan aja bisa isi pulsa sendiri dan tentunya dengan biaya lebih MURAH dibandingkan beli di luar (silahkan cek sendiri dengan mengklik link ini).

2. Keuntungan kedua adalah selisih penjualan pulsa ke teman kantor dan tetangga dekat dengan pembelian dari pulsagram.

3. Keuntungan ketiga adalah bonus sebesar Rp50/transaksi yang diperoleh jika kita punya member dan member tersebut melakukan transaksi ke orang lain. Jadi kita tidak memperoleh bonus dari uang pendaftaran member tapi ketika member bertransaksi kita memperoleh Rp50/transaksinya. Jadi member kita mendapat untung dari selisih harga dasar dan penjualan, dan kita mendapat untung karena member kita melakukan transaksi. Jangan kwatir...bonus Rp50 tidak diambil dari keuntungan member kita koq.

Menguntungkan bukan bisnis sampingan ini?? So...buruan daftar di sini ya...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio