24 Juni 2009

Seminar yang Mengubahkan

Tung Desem Waringin??? Sudah lama aku mendengar nama itu sejak aku pacaran dulu, sekitar 4 tahun yang lalu. Aku hanya memandang sekilas buku yang diberikan. Hm....tapi kemudian aku dan swami ikut seminarnya dua minggu yang lalu. Seperti salamnya yang selalu dikatakan: Salam Dahsyat....!!! Ya...benar-benar dahsyat sekali seminarnya. Sekitar 4-5 ribuan orang penuh semangat dan enerjik mengikuti pelatihannya tanpa lelah. Dari pagi sampai hampir tengah malam dan dari pagi lagi sampai tengah malam, 3 kali pagi dan 3 kali malam. Salam dahsyat....itu selalu menjadi kata kunci dalam setiap sessinya.

Paradigma kita dibabat habis mengenai konsep keyakinan, tujuan yang ingin kita raih, impian yang kita bentuk, uang dan kekayaan dengan 100 pertanyaan yang tertuang dalam buku pegangan selama seminar. Berangkat dari perubahan paradigma itu, kita mengarah pada apa yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan perubahan dalam hidup kita. Tiga permainan yang menyadarkan kita. Permainan yang pertama "Cepek dong".....membuat kita menjadi sadar bahwa tidaklah perlu malu untuk menawarkan produk kita kepada banyak orang. Paling kita ditolak banyak orang, tapi pasti dari sekian orang itu pasti ada yang melihat penawaran kita. Permainan kedua "Uang beredar"....membuat kita menjadi sadar bahwa uang itu ada di sekitar kita, bok...tapi bagaimana kita menyadari dan memilki kemauan untuk menerima uang yang beredar itu juga, tersadarkan tidaklah bijaksana memberi tanpa perhitungan. Dan yang terakhir "Mengucap Syukur"...ha..ha...dari situ menjadi sadar betapa banyak orang yang tidak dapat bersyukur.

Mau ikutan seminarnya? Mahal bok...Rp 4.999.000. Biasanya harga seminarnya tu seharga itu.Tapi jangan kwatir....dia juga memberikan seminar yang memungkinkan kita untuk menghadirinya. Rajin-rajin aja melihat informasi dalam link ini Siapa tahu ada kesempatan lagi. Bersyukur kami memiliki kesempatan mengikuti seminarnya seharga Rp 100.000. Apakah ada perbedaan kualitas seminarnya? Saya percaya tidak ada karena dia selalu memberikan yang terbaik untuk pendengarnya.Tentu tidak ada makan dan minum bok...kita bawa sendiri dari rumah, jadi kayak piknik juga. Ha..ha...tapi jangan kwatir...bagi yang belum punya istri...ada koq makanan yang ditawarkan.

Selamat searching seminar murah Tung Desem Waringin!!

1 komentar:

Ndepur mengatakan...

tidak punya uang adalah akar segala kejahatan, heheheh...

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio