04 Juli 2009

Pengalaman Seminggu Bisnis Pulsa

Sekitar seminggu sudah terlibat dalam bisnis pulsa HP. Senang rasanya!! Dalam seminggu sudah dapat keuntungan yang sedikit demi sedikit menjadi bukit, sementara hanya duduk dan tetap mengerjakan pekerjaan harian di kantor. Sambil bekerja, ada aja teman yang minta isi pulsa. Ha.ha...malah kuanggap refreshing ketika jari jemariku mengetikkan angka-angka di HPku, dan tring....satu transaksi sudah terjadi dan pundi-pundi pun bertambah. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit...

Benar...sungguh menyenangkan bisnis pulsa ini. Kukatakan menyenangkan karena aku mengerjakannya tanpa harus terganggu kerjaan kantor dan pundi-pundi tetap bertambah. Di samping itu, aku dan swami makin bijak dalam menggunakan waktu bersama. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kebiasaan kami Sabtu-Minggu dari Mall ke Mall or toko buku. Kalo toko buku sih bagus banget.....tapi kalo ke mall??? Badan capek...uang melayang...(untuk isi perut neh..) dan gigit jari (habis nggak bisa beli barang yang dilihat). Ha..ha...Lha iyalah..kalo Sabtu Minggu ke mall...masak terus beli barang.....nggak kuat bok...

Satu tantangan bagi kami dalam bisnis ini untuk mengembangkannya dalam bentuk yang lebih menyenangkan, yaitu menawarkan kepada banyak orang untuk ikut bisnis ini. Dengan semakin banyak orang yang ikut bisnis ini di bawahku, maka setiap transaksi yang mereka lakukan akan mendatangkan pundi-pundi juga bagiku, walau kecil tapi pasti menjadi bukit. So...otak kami sedang berpikir, bagaimana menawarkan bisnis ini ke banyak orang.

Kami yakin dengan bisnis ini tidak merugikan orang sedikitpun, makanya "nggak tahu malu" nawarin bisnis ini ke orang lain. Ha..ha..Gimana nggak yakin....wong..uang kita nggak ada diambil sama sekali.Kita hanya perlu daftar Gratis dan kemudian bayar deposit sejumlah yang kita mau. Dengan bayar deposit, kita bisa melakukan transaksi pulsa. Mengenai orang lain yang menjadi anggota kita, dia tidak dirugikan sama sekali, setiap transaksi yang dilakukan member kita maka otomatis 50 rupiah menjadi bagian kita tanpa mengurangi keuntungan member kita. Member kita menjual pulsa sesuai dengan jumlah yang diinginkannya, jadi 50 rupiah yang kita dapat tidak memotong keuntungan member kita itu. Kita dapat komisi dari pulsagram yang menjadi wadah bisnis ini.

Saat ini, memberku masih satu orang...Senang rasanya punya member. Baru sehari dia melakukan deposit, dan sudah melakukan beberapa kali transaksi. Pundi-pundikupun bertambah. Dikit.....sih....tapi aku yakin ketika punya banyak member maka si sedikit itu pasti menjadi si banyak. Ha..ha...Ketika si member kita punya member di bawahnya, maka dia juga memperoleh komisi dari setiap transaksi yang dilakukan membernya, dan tentu saja kita pun dapat juga...Jadi sampai 10 member di bawah kita. Pulsagram membatasi sampai 10 di bawah supaya fair dong....Ntar kalau keterusan, keenakan di kita dan rugi di pulsagramnya. Ha..ha...Jadi masih rasional hitung-hitungan komisinya sehingga kami percaya pada bisnis ini.

So...rekan-rekan yang baca blog ini, siapa aja..coba deh ikutan bisnis pulsa ini. Menarik deh...

1 komentar:

Emma mengatakan...

ren kapan kita ceting, aku pengen ngerumpi soal bisnis ini....

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio