21 Agustus 2009

Bisnis= Membangun Kepercayaan

Sudah lama sekali tidak mengupdate blogku ini. Awal Juli 2009. Hm....kemana aja selama ini? Perasaan lagi sibuk dengan bisnis. Ha..ha..padahal karena lupa kalo punya blog. Pasti yang pernah buka blogku ini bosan deh, habis nggak pernah diupdate lagi. He..he...

Hm...mo tulis apa hari ini ya? Oh iya...bisnis keduaku dah jalan neh...Sebenarnya bukan bisnisku doang sih. Bisnis kedua ini bekerjasama dengan dua sahabat terbaik dalam hidupku. Hm...sebenarnya ada sedikit rasa worried berbisnis dengan dua sahabat terbaik ini. Katanya bisnis bisa merusak persahabatan, tapi banyak juga koq yang bilang persahabatan makin erat walau sudah berbisnis bersama. Semoga kami mengalami pilihan kedua ini ya.... Persahabatan makin erat dan bisnis makin lancar. Amin......!!!

Tapi emang, bisnis kedua ini kami bangun dari rasa saling percaya koq. Yang satu memberikan modal, dia jauh di negeri orang, yang satu mendistribusikannya di daerah, dan diriku bertanggungjawab untuk mencari bahan. Masing-masing punya peranan dan asyik banget bok....Kita belajar untuk terus saling mempercayai. Dan itu satu pembelajaran yang penting dalam bisnis kedua ini. Terus menumbuhkembangkan kepercayaan.

Minggu lalu sobatku sudah mengirimkan modalnya, kemudian bersama suami menuju ke mangga dua untuk mengobrak-abrik setiap kios yang ada. Dengan kehijauan kami (maksudnya opo, nduk??), kami melihat yang terbaik, menawarkan, dan kemudian membelinya. Melelahkan, tapi rasanya senang sekali bisa menjalankan bisnis kedua. Kemarin sudah kami kirimkan. Sekarang giliran sobat kedua yang menjalankan bagiannya. Sukses ya, say...Apapun hasilnya, kami dukung dari jauh. Ha..ha..

Hm...sekarang waktunya menyenangkan bos, yaitu dengan makan selahap yang disajikan. Ha..ha..Makan siang dulu, bok...



0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio