16 Oktober 2009

Dominan-Stephen-Semangat

Lagi asyik dengan laporan pelatihan. Asyik banget, sampai-sampai lupa waktu ketika membaca dan mengedit laporan dari lapangan. Akan tetapi keasyikan itu ternoda oleh satu suara yang dominan. Yah..buyar deh konsentrasi yang kubangun sejak pagi tadi. Setengah semangat langsung melayang sesaat, tetapi kemudian ingat dengan kata-kata pak Stephen, hm...akhirnya aku cari file lagu yang menyejukkan hati dan mendengarkannya sambil membuka blog kesayangan ini dan mencoba menuangkan pengalaman ini dalam bentuk tulisan yang membangun.

Hm..apa kira-kira yang dapat membangun dari kejadian ini ya? Yups....mencoba untuk tidak tenggelam terlalu lama dengan pengaruh buruk dari luar diri. Seperti kata pepatah, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Rasanya perlu diterapkan deh itu untuk situasi yang memberikan aura negatif. He..he...Yuk...semangat lagi deh.... Kerja..kerja...mari kita kerja....(ada yang tahu lanjutan lagu ini???) He..ha...

Okeh..siap kerja lagi setelah publish tulisan ini deh. Dengan harapan, siapapun yang baca blogku terinspirasi untuk tetap maju meraih impian dengan penuh semangat dan sukacita sekalipun ada aura yang mengganggu.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio