16 November 2010

Akhir Oktober 2010: Ita's Birthday


Hm....satu kebiasaan yang baik di kantor adalah setiap teman yang ulang tahun pasti diingat. Itu hal yang baik, tetapi hal yang tidak baik bagi kantong adalah bagi yang dianggap posisi bagus n gaji di atas rata-rata menurut versi mereka, he..he..bakalan diminta untuk makan di luar deh. Semua senang sih merayakan ulang tahun bersama teman-teman, tetapi tidak sehat bagi kantong mereka yang tidak seberapa. Ha..ha..

Kali ini, teman ulang tahun yang se
benarnya sudah lama pindah ke kantor lain, hanya posisinya lebih bagus, sekretaris pribadi dari Menteri BUMN. Namanya Ita. Orangnya baik hati. Selama satu tahun bekerja dengan dia, aku memperoleh kesan yang sangat baik tentang dirinya. Tidak mudah mengeluh dan mau untuk maju. Walaupun pernah sekali, saat makan siang bersama di luar pada bulan puasa, dia curhat cukup banyak mengenai apa yang dia alami ketika bekerja sama dengan si ehm...He.he..rahasia dong.

Hubungan baik itu tetap terjalin. Itu salah satu yang kusenangi dari kantor ini. Cukup positif walaupun ada kekurangannya. He..he..namanya juga manusia, pasti ada yang kurang dong. Kalau tidak ada yang kurang bukan manusia, tetapi malaikat.


Kembali ke acara ulang tahun, Ita merayakan ulangtahun dengan mengajak kami makan malam bersama di Qomari atau?? Lali aku, bah...Pokoke, tempatnya besar banget dan banyak pilihan jenis makanan berat, ringan
, dan beraneka minuman. Tempatnya nyaman dan perpaduan antara tradisional dan moderen. Lihat aja dinding yang menjadi latar belakang foto kami, terbuat dari kayu-kayu dan di bagian lain ada tempat kerupuk yang biasa ditemui di warung makan di Yogyakarta. Belum lagi becak yang dipanjang di dekat kasir. Lucu yah...seperti yang terlihat di foto di bawah ini.

Ini kali kedua kami merayakan ulang tahun bersama di Qomari. Sebelumnya, kami sering ke Bakmi Golek (Bagol) di Jln. Dewi Sartika atau Bebek Ginyo, hm...yang satu ini tidak hapal nama jalannya tetapi dekat dengan terminal kampung melayu.

Semoga setiap perayaan ulangtahun menjadikan kami semua menjadi semakin dekat dan semakin kuat pertemanannya sehingga dimana dan kapanpun itu, kami mengingat betapa manisnya hubungan pertemanan di kantor ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Just want to say what a great blog you got here!I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work! Thumbs up, and keep it going!

Anonim mengatakan...

i enjoy exactly how you receive your level throughout.

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio