04 November 2010

Pembelajaran Pertama: Bandara Sultan Mahmud Badarudin- Palembang

Perjalanan yang menyenangkan ke Kab. Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan. Ini merupakan perjalanan pertama ke Propinsi Sumatera Selatan, dan ini perjalanan pertama bersama dengan bosku yang cantik (jika tidak sedang marah-marah, he...he...). Banyak hal yang dapat menjadi pembelajaran selama perjalanan tiga hari dua malam bersama "sang artis', julukan bagi bosku oleh salah satu pegawai Dinas Pendidikan di Kab. Musibanyuasin. Salah satunya menjadi latah untuk berfoto di beberapa tempat sebagai kenangan. Ha..ha..Hal ini dapat terlihat di foto di samping ini. Begitu sampai bandara Sultan Mahmud Badarudin, langsung ambil posisi untuk berfoto. Tas dititip ke porter. Awalnya malu-malu karena bukan kebiasaanku foto di berbagai tempat, tetapi si artis asyik aja berfoto, padahal ini bukan perjalanan pertamanya ke Palembang. Aha...jadi aku ambil pose deh untuk berfoto. Jepret...ini hasil yang terbaik. Lumayan bagus kan? Ya bagus latar belakangnya, ya bagus senyumnya juga. Ha..ha.

Sepertinya ini hal yang sederhana, tetapi bagiku ini menjadi suatu pembelajaran yang menarik karena melalui perjalanan ini, aku bisa melihat sisi positif dari asyiknya berfoto. Hm...sebernanya dulu ketika masih muda sih, suka banget berfoto. Setiap ada acara, maka terjadi arena lomba lari, lari sana lari sini untuk bisa berfoto bersama. Tapi kan itu dulu.....ketika masih muda.....Hi..hi...

Entah sejak kapan aku akhirnya jadi tidak begitu bersemangat berfoto. Kapan dan kenapa jadi malas ya? Hm..sepertinya itu perlu ditelusuri. Nah..berkat perjalanan dengan sang "artis", aku akhirnya melihat sisi positif dari berfoto pada tempatnya. Setidaknya kupikir, aku jadi punya banyak foto yang menjadi satu pendukung dalam tulisanku di blog ini. Tulisan menjadi hidup dan tentunya hal ini juga menjadi suatu rangkaian cerita perjalanan hidup.

Terimakasih ya, bundaku yang cantik. Perjalanan singkat tapi banyak hal yang menjadi pembelajaran. Ini satu pembelajaran yang positif dalam hidupku. Berikutnya akan aku tuangkan dalam tulisan apa saja pembelajaran yang kudapat. Sederhana saja tapi ketika kita renungkan menjadi bermakna.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio