13 Januari 2011

Happy Birthday, Tante Renta


Sungguh suprise di ulang tahunku yang ke-37 ini. Thanks, Jesus....aku bisa menginjakkan kaki di 37 tahunku ini. Bagaimana tidak suprise...rasanya akan sepi karena abang baru kemarin pagi pulang ke kampung halaman, Kota Singkawang. Hm...sendiri deh merayakan ulang tahun, begitu pikiranku.

Pagi hari, abang telpon mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Dalam kantuk, aku bersyukur abang menelpon diriku. Setelah beberapa saat ngobrol, akhirnya aku memutuskan untuk tidur lagi. Ha..ha.."kemerdekaan" di pagi hari berhubung abang nggak di rumah. Aji mumpung...aku memejamkan mata lagi....

Tepat jam tujuh "tok...tok..". Terdengar suara pintu diketuk berulang kali. Aku terdiam. Siapa yang datang pagi hari ya? Lalu, terdengar panggilan: "Tante...tante Renta...". Eh..ponakan yang baik hati datang. Hm..pasti mengucapkan selamat ulangtahun. Lalu aku membuka pintu dan dengan suara tertahan, dia menyanyikan lagu " Happy Birthday" dengan kue ulangtahun. Wah....benar sangat suprise...Lalu dia bercerita kalau dia bernyanyi sambi geli sendiri karena dia tidak punya korek api untuk menghidupkan lilin untuk aku tiup. He..he..

Lalu kami masuk ke rumah dan kami menghidupkan lilin dan make a wish dan meniup lilin. Setelah itu, kami ngobrol banyak hal dan ditutup dengan ponakanku mendoakan wishes yang sudah kunaikan tadi. Doa yang menguatkan hati. Thank you, Tonggie.....

Nyambung dengan acara ulang tahun, kantor menyediakan satu kue ulangtahun untuk merayakan ulangtahunku. Bersyukur bahwa ada bos: Ibu Lisa, Ibu Lia, Bpk. Fauzan, ada TA: Bpk. Owin, Bpk Syamsi, temans: M' Ririn, M'Eny, Mila, Selvi, Nisa, Endah, P'Kas, M'Dipa, P'Tarno, P'Subur, Amir, dan Eko. Ulang tahunku ini diakhiri dengan makan siang bersama dengan menu "Bebek Ginyo". Hm...uah..uah...pedas...tapi nikmat....

Jesus, thanks for everything that You have been giving to me. Ummmmahhhhhhh

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio