08 Februari 2011

Mari Bermain Bulutangkis

He..he..setelah 3 hari tidak olah raga karena flu menyerang diriku, maka pagi ini aku dan abang kembali bangun lebih awal dan siap...grak....jalan pagi sambil menenteng alat bulutangkis. Beli alat bulutangkis sudah awal bulan Januari 2011, tetapi baru ini kali kedua menggunakannya. Selama ini lagi asyik dengan jalan pagi, menikmati kicauan burung dan rasa gatal di badan karena keringat. Hi..hi..jijai ah...n secara bertahap lari keliling taman di perumahan AURI. Minggu kemarin sudah berhasil lari non stop 3 kali putaran. Wah...suatu prestasi deh...Hm....untung deh ada area untuk berolah raga. Makasih..makasih...

Pagi ini tidak lari pagi tapi diganti dengan bermain bulu tangkis. Ternyata mengasyikan juga bermain bulu tangkis karena berduaan jadi bisa ketawa-ketiwi ketika tidak mendapat bola. Heran juga..koq bisa tertawa terbahak-bahak gitu ya? Ntah apapun alasannya, koq rasanya lebih berkeringat bermain bulu tangkis dan satu lagi, santai. Kalau lari pagi untuk tiga putaran....alamak...penuh perjuangan (ha..ha..karena belum terbiasa kale...) dan..berhasil dong, tapi memulai putaran pertama dan mengakhiri putaran terakhir benar-benar perlu perjuangan. Ha..ha...tetapi dengan permainan bulutangkis lebih terasa santai, mungkin kali banyak tertawa karena terlalu banyak memungut bola di lapangan. Ha.ha.ketahuan deh belum mahir bermain bulu tangkis. Lha iyalah..namanya juga ini kali kedua bermain bulutangkis setelah....hm...tahun berapa terakhir aku bermain bulutangkis ya???? Ampun...ternyata ketika aku masih kuliah semester dua atau tiga, saat "dipaksa" bertanding dengan "naposo" or istilah umumnya pemuda gereja di kota Bali. Dan....aku masih ingat..sepanjang pertandingan akupun tertawa karena kebanyakan memungut bola dari lapangan. Ha..ha...15 tahun yang lalu???

Wah..tulisannya jadi nggak fokus nih. He.he..pointnya sih mari kita olah raga yang menyenangkan hati, salah satunya adalah bermain bulutangkis dan....lari pagi juga menyenangkan lho, hanya untuk memulai penuh perjuangan. Apapun itu...yok...mulai hidup sehat dengan olah raga secara teratur.

2 komentar:

dexter mengatakan...

olah raga ya buuu !!!

rentasihombing mengatakan...

Lha iyalah...apalagi...lagi semangat nih...olah raga berdua dengan dexter....hi..hi..

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio