07 Februari 2011

Resolusi 2011 ???

Hm...teman kantor sudah pada pulang dari jam 5 tadi. Aku belum pulang karena baru menyelesaikan satu pekerjaan, mumpung bosnya masih di kantor, besok dia nggak ke kantor dan satu alasan lagi, misua pulang telat dari kampus birunya, satu kesempatan untuk pulang lebih malam dan melihat satu blog yang menginspirasiku menulis satu tulisan baru pada hari ini.

Hm..sebenarnya sih bukan tulisan, hanya berpikir bagaimana si penulis blog tersebut sangat terbuka bercerita tentang impiannya 2011 dalam blog tersebut. Mungkin bukan impian, tapi lebih tepat resolusi. Sebenarnya apa perbedaan antara impian dengan resolusi ya? He.he..Apapun itu, aku jadi bertanya pada diri sendiri adakah keberanianku untuk menuliskan resolusi 2011? Terlambat? Sebenarnya tidak terlambat juga dan sebenarnya sudah ada dalam pikiran di awal tahun 2011, tetapi untuk mensharekannya di dunia blog kurang memiliki keberanian karena ada kecemasan kalau resolusi itu tidak dapat tercapai.

Hm...tapi terbukti satu resolusi 2011 sudah dijalankan koq, yaitu hidup sehat dengan berolah raga secara teratur. Satu investasi kesehatan sudah dilakukan, misalnya beli perlengkapan olah raga yang mendukung kelancaran olah raga, seperti beli sepatu olah raga khusus running, sepasang raket (hm..sudah dua tahun rencana mau beli baru sekarang terealisasi), hola hop, kaca mata renang. So..apa yang harus dikhawatirkan untuk menuangkan catatan resolusi 2011 di dalam blog? Bukankah kekwatiran tidak akan terealisasi sudah tidak terbukti, at least pada satu point, yaitu hidup sehat dengan berolah raga secara teratur?

Hm...jadi perlukah menuangkan resolusi 2011 dalam blog ini? Perlu atau tidak relatif, tetapi satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah perlu mencatat resolusi 2011 sehingga kita bisa mengevaluasi pada akhir tahun 2011 apa yang sudah kita capai (itu juga jika Tuhan memberikan usia panjang sampai akhir tahun, he..he..). Apakah dalam blog ataukah dalam buku catatan harian atau dalam komputer/lap top. Dimanapun dituangkan tetapi satu yang sangat perlu adalah menuangkan resolusi 2011 dalam catatan sebagai satu acuan untuk menjalani hidup tahun 2011.

Resolusi 2011? Ya..pasti aku memiliki resolusi 2011 dan pada tulisan blog berikutnya akan aku tuangkan sebagai pengingat dalam menjalani 2011.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio