11 Februari 2011

Resolusi 2011

Hari ini adalah hari Jumat dan tanggal 12 Februari 2011. Hampir memasuki pertengahan bulan kedua dari tahun 2011. Aku belum menuangkan resolusi 2011 dalam catatanku, apakah dalam blog ini maupun catatan dalam bentuk lain. Ketika aku berada di Singkawang, aku memiliki keinginan untuk mencatat resolusi 2011 sebagai pengingat akan target apa yang akan dicapai di tahun 2011.

Hari berlalu dan akupun lupa untuk mencatatnya, kemudian aku melihat satu blog yang kukenal dan melihat ada catatan resolusi dari tahun 2009, 2010, sampai 2011. Kemudian aku termotivasi lagi untuk mencatat resolusi 2011-ku, dan hari ini, pagi ini sebelum bekerja, saat teman kantor belum tiba, aku memiliki waktu yang tenang untuk menuangkan dalam blog ini, dengan harapan itu menjadi pengingatku untuk menjalani tahun 2011 ini.

Resolusiku tahun 2011 ini adalah:
1.
Memiliki jam doa khusus
2. Bible Reading (1 perikop/hari)
2. Komunikasi/telpon mertua dan sodara (1xdua minggu)
3. Investasi kesehatan: Hidup sehat dengan berolah raga secara teratur, minimal 3 kali dalam seminggu jogging/jalan pagi
4. Mengelola keuangan dengan baik (nggak boros gitu lho), masak lebih besar pasak dari pada tiang
5. Menabung untuk biaya check-up ke Penang
6. Mengurus paspord aku n abang
7. Membaca 1 buku motivasi setiap bulan

2 komentar:

dexter mengatakan...

Heheheh...resolusi ni yeee..
Good...good..

renta mengatakan...

Dexter punya resolusi apa nih? Berapa korbannya tahun ini?He..he...

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio