11 April 2011

Wellcome to the World: A new baby

Jumat, tanggal 8 April 2011 beberapa teman kantor: M'Ririn, Mila, P'Kasino, M'Dipa dan diriku menuju RS. Brawija, di daerah Kemang? Tidak tahu pasti, tapi sepertinya benar deh. Kami mewakili teman-teman kantor berkunjung menengok cucu dari pemiliki perusahaan kami, yaitu Ibu Lisa. Saat kami datang disambut dengan hamparan karangan bunga sebagai ucapan atas kelahiran cucu pertama dari anak pertamanya. Nama cucunya siapa ya? Lupa deh...hm..berbau nama muslim, jadi agak susah menghapalnya. Ha..ha..


Hamparan karangan bunga bukan hanya di lorong kamar, tetapi ketika memasuki ruang bersalin menantunya pun penuh dengan bunga. Ada satu karangan bunga yang indah. Katanya sih dari Ibu Negara kita ini. Wah..senangnya menjadi bagian dari pejabat negara ya, kita mendapat perhatian penuh dari banyak orang. Hm..tentunya dibalik itu juga penuh tuntutan kerja sebagai pejabat negara. Hal ini terlihat bagaimana beliau sudah sangat jarang ke kantor karena dia sangat sibuk mendampingi suaminya yang pejabat negara plus dengan kegiatan para ibu pejabat lainnya.
Kami, merasa tidak malu-malu mengambil beberapa foto (sebagaimana terlihat dalam foto). Hm...sebagai kenanganlah karena punya pengalaman berada di antara rangkaian bunga yang indah dan juga mahal kali ya.. He..he..

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio