31 Mei 2011

Perkembangan Bisnisku

Wah...pagi ini aku seperti uplineku yang lain deh, "curi" waktu jam kerja kantor sedikit untuk menuangkan ide tulisan yang ada dalam isi kepalaku sehubungan dengan bisnis yang sedang kugeluti saat ini. Hm..yups...Bisnis Online Oriflame. Apaan sih bisnis online oriflame? Bukannya Oriflame sama aja dengan bisnis MLM (yang nyebelin itu)? Emang apa bedanya sih dengan bisnis MLM lain?

27 Mei 2011

Happy Birthday My Husband!!!

Tulisan kedua yang ingin kusharekan dalam blog ini. Ini foto yang kurang bagus ya, secara diambil pada saat malam hari, fotonya dari HP :) Tetapi kata pepatah, tidak ada akar, rotanpun jadi. Ha..ha..

Tahun lalu, abang ulangtahun aku rayakan dengan membiarkan dia tidur lelap dan jam 12 teng, dibangunkan dengan sebatang lilin untuk ditiup. Kirain dia dengan berbinar gitu, tapi dengan wajah terkantuk-kantuk meniup lilin dan blup...tidur lagi. Ha.ha..Kirain nggak berkesan, eh...baru tahu berkesannya ya pas ulangtahun hari ini, soalnya aku nggak melakukan hal yang sama, nggak ada coklat juga. Ha..ha...wajahnya sendu gitu. Akhirnya kami makan bersama di Bakmi Golek, Jln. Dewi Sartika. Inilah hasil fotonya. Walau gelap tapi terlihat kan wajahnya sumringah gitchu :)

19 Mei 2011

Promo Bisnis Online: 09 Mei - 11 Juni 2011

Pasti penasaran kan dengan gambar di samping? Apaan sih? Yups...Ini bulan kedua aku bergabung dengan bisnis online. Dan ini salah satu penawaran menarik bagi temans yang ingin bergabung saat ini karena ada promo yang menarik. Yuk, ikutan yuk..dengan klik disini, temans akan mendapat informasi bagaimana ber bisnis online dari rumah dan mumpung lagi ada penawaran menarik nih di bulan ini.  Mendaftar hanya dengan 39.900 bisa dapet hadiah produk seharga Rp. 1.076.000. Wah... keren abis tuh. Ayo..klik disini ya....

Make That Change Welcome Program 100BP
Periode Promo: 9 Mei - 11 Juni 2011
 

18 Mei 2011

Psikologi Anjing: Dog Whisperer-Anjing juga posesif lho...

Sebel rasanya ketika suami asyik dengan tontonannya, sementara aku lagi melakukan tahapan dalam bisnis onlineku, yaitu blog walking. Huh....nonton apaan sih? Penasaran, aku ikutan nonton dong. Eh...ternyata memang asyik banget, Dog Whisperer di National Geographic. Saat aku ikutan nonton, Cessar Millan sedang melatih anjing yang posesif banget ma pemiliknya. Sebenarnya anjing itu dibeli untuk anaknya tetapi karena sikap dan cara si ibu yang salah sehingga anjing itu menjadi merasa terganggu jika anjing itu sedang bersama si ibu dan ada orang lain, bahkan jika ada anak dari ibu tersebut.  Wah...si anjing posesif juga ya..tidak hanya manusia tetapi anjing juga posesif. He..he..

10 Mei 2011

Presentasi Final Report Proyek CWSH

Hm...dah lama nggak update tulisan. Moga nggak berlarut-larut mbolos update tulisannya:)    Secara asyik lihat foto-foto dan ternyata ada banyak foto yang bisa dijadikan suatu alat pendukung dalam tulisan di blog ini. Hm..kalau tanpa foto, rasanya nggak hidup dalam menuangkan tulisan:)

Nah, foto ini merupakan saat Bpk. Wolfgang Clauss mempresentasikan Final Report Proyek CWSH, tgl 05 Mei'11. Beliau adalah advisor konsultant untuk proyek ini dan di akhir proyek dia mempresentasikan apa pencapaian dari Proyek CWSH selama lebih kurang 5 tahun.

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio