31 Mei 2011

Perkembangan Bisnisku

Wah...pagi ini aku seperti uplineku yang lain deh, "curi" waktu jam kerja kantor sedikit untuk menuangkan ide tulisan yang ada dalam isi kepalaku sehubungan dengan bisnis yang sedang kugeluti saat ini. Hm..yups...Bisnis Online Oriflame. Apaan sih bisnis online oriflame? Bukannya Oriflame sama aja dengan bisnis MLM (yang nyebelin itu)? Emang apa bedanya sih dengan bisnis MLM lain?



Hm..satu hal yang pasti, Oriflame sudah cukup lama di Indonesia dan sampai saat ini masih tetap maju dan maju terus. Di samping itu, produk Oriflame memang bagus. At least aku bisa katakan ini untuk produk2 yang sudah kupakai keseharianku. Satu keistimewaan lainnya adalah jika kita gabung dalam group Oriflame yang satu ini.....d'BC Network, nah...itu dia...kita bisa bisnis dengan hanya duduk di meja komputer dan internet lho. Wah..banyak cerita deh tentang ini...

Seperti yang sebelumnya aku tuliskan bahwa aku anti bisnis dan apalagi MLM, tetapi berkat kegigihan suami memperkenalkan dunia bisnis, maka aku mulai bergaul dengan dunia bisnis. Kemudian...teman kantor yang tepatnya junior di kantorku memperkenalkan bisnis online oriflame, akhirnya aku tertarik untuk mengenal lebih dekat. Pst..jangan bilang-bilang ya kalo aku dulu underestimate lho ma bisnisnya dia. Gimana ya....tapi akhirnya dia berhasil menjadi Senior Manager yang pendapatannya dua kali gaji di kantor. Hm...aku jadi melirik bisnis online baru ini. Ha..ha..aku jadi bawahan dia deh di dunia bisnis ini.

Nah, saat ini aku dan suami sudah belajar bagaimana mempromosikan bisnis online oriflame ini dah sudah cukup banyak yang mencari tahu apa bisnis online oriflame ini lho. Dari rasa ingin tahu menjadi tertarik untuk ikut bergabung dan tentunya dari ikut bergabung menjadi aktif untuk meningkatkan levelnya. He..he..

Peluang bisnis ini tidak akan berkesudahan deh...so..yuk...ikutan gabung dengan bisnis online oriflame dalam group d'BC Network yach...Klik disini ya..

1 komentar:

BlueLov mengatakan...

sipppp.... semangatttttt gooo ...goooo diamond....
keep fight.....

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio