19 Mei 2011

Promo Bisnis Online: 09 Mei - 11 Juni 2011

Pasti penasaran kan dengan gambar di samping? Apaan sih? Yups...Ini bulan kedua aku bergabung dengan bisnis online. Dan ini salah satu penawaran menarik bagi temans yang ingin bergabung saat ini karena ada promo yang menarik. Yuk, ikutan yuk..dengan klik disini, temans akan mendapat informasi bagaimana ber bisnis online dari rumah dan mumpung lagi ada penawaran menarik nih di bulan ini.  Mendaftar hanya dengan 39.900 bisa dapet hadiah produk seharga Rp. 1.076.000. Wah... keren abis tuh. Ayo..klik disini ya....

Make That Change Welcome Program 100BP
Periode Promo: 9 Mei - 11 Juni 2011
 
3 Langkah Mudah untuk Kemewahan Kelas Dunia
Langkah 1:
Bergabung dan penuhi WP1 (100BP), maka bulan berikutnya bisa mendapat Giordani Gold Bronzing Pearls Exclusive Edition Senilai Rp 229.000 GRATIS!
Langkah 2:
Di bulan kedua bergabung, penuhi WP2 (100BP), maka bulan berikutnya bisa mendapat Man Eau de TOilette Senilai Rp 349.000 GRATIS!
Langkah 3:
Di bulan ketiga bergabung, penuhi WP1 (100BP), maka bulan berikutnya bisa mendapat Giordani Gold Bronzing Designer Bag Exclusive Edition Senilai Rp 498.000 GRATIS!
 
Dijamin nyesal deh kalo nggak buruan bergabung dan klik di bisnis online ini. He.he..

4 komentar:

Anisayu mengatakan...

Wah kalau baca artikel bisnis gini, benar2 keingin hmmmm

Inf yg bagus tentan bisnis... :)

anisayu mengatakan...

hadir baca2 bisnis,,, :)

renta mengatakan...

Ha..ha..bisa aja mbak anis...makasih dah dikunjungi ya..

kalo mo info proses perjoanganku dalam menjalani bisnis ada blog sendiri, mbak..ada di my friend: Peluang Bisnis Online.

Obat Sakit 2011 mengatakan...

aku pelajari dulu gan

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio