08 Juni 2011

Minggu Pertama Yang Meninabobokan!!!

Wah...nggak terasa dah memasuki tanggal 8 Juni deh. Hm...terakhir updated status di blog ini akhir Mei. Rasanya dah lama nggak buka blog ini lagi. Kasihan...dicuekin ma pemiliknya :) Habis keasyikan libur panjang seh...


Hm...untuk memulai kebiasaan sepulang kerja kantor, rasanya berat...dan sempat kehilangan pengharapan dan keyakinan. Ha..ha..namanya juga manusia....(queen of reason.com). Tapi kemarin saat baca testemoni dari upline yang dari level manager pe director...jadi semangat lagi deh...dan punya keyakinan lagi. Itulah salah satu kelebihan group d'BC Network di Oriflame ini, karena ada fasilitas untuk kita sharing dan memperoleh motivasi setiap saat lho. Tuh sesepuh d'BC nggak bosan-bosannya motivasi kita via email yang dikirim senantiasa. Jujur...itu sangat menolong untuk menjaga dan membangun semangat lho. Yang namanya bisnis online kan itu dikembalikan ke diri kita. Mo berhasil dengan cepat or berjalan di tempat, It depands on us. 
So...aku mo mulai lagi deh...kebiasaan dari Senior Managerku yang sepulang kerja kantor dengan tekun berada di depan komputer dan belajar...belajar...dan bekerja....Semangat yuk....

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio