28 Juni 2011

Perjalanan Panjang Mengunjungi Sobat Lama

Perjalanan panjang mengunjungi sobat lama yang sedang berada di Bekasi.
Dengan berbekal alamat tanpa tau tempatnya, aku dan misua melanglang buana dengan motor, dan semakin panjang perjalanan demi mendapatkan peta lokasi yang mau dituju. Gimana tidak, hanya karena mencari peta itu, kami harus muter2 keliling Jakarta, dari Gatot Subroto, Lapangan Tembak, dan akhirnya mampir di Toko Buku Gramedia Semanggi. Akhirnya dapat juga:) Secara untuk mendapatkan peta itu melewati jam makan siang.



Akhirnya kami menuju ke arah Bekasi melewati jalan Dan Moogot. Piuh...jalanan rame sekali dan panjang sekali. Nyaris putus asa. Dalam perjalanan ada rasa kesal karena tidak sepemahaman dengan misua tentang jalan yang mau diambil, bahkan marah..tetapi sama-sama menahan diri:) badan capeks...harus bertanya berapa kali untuk bisa sampai di tujuan. Sampai di tujuan, sobatku menyambutku dengan wajah cemberut. Bisa dipahami dong..janji sebelum makan siang, tapi datang mendekati makan malam dan anaknya yang mau dijenguk baru aja tidur. Hiks...

Jadi ingat tentang perjalanan dalam Bisnis Online Oriflame. Sudah bergabung hampir 3 bulan. Rasanya perjalanan masih panjang.....sekali untuk mencapai tujuan. Piuh...tetapi aha...bulan depan aku dapat bonus lho...So...walau perjalanan masih panjang, tetapi satu pencapaian sudah kuraih.

Jadi dengan bekal sepeda motor, peta, dan semangat untuk berjumpa sobat lama, kami tetap melakoni perjalanan panjang itu dan senangnya bisa bertemu dengan Ocha....Demikian juga dengan Bisnis Oriflame-ku, pasti mencapai tujuan yang diinginkan. Satu pencapaian lagi sudah dicapai, bonur 35.000 rupiah.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio