13 Juli 2011

Bisnis Bareng Dini Shanti

Jam hampir menunjukkan jam 10 malam, tetapi aku ingin sekali menulis dalam blog ini tentang informasi salah satu uplineku, yaitu Dini Santi. Kemarin pagi abangku melihat blognya Dini Shanti, ternyata dia bukan berangkat dari ibu rumah tangga yang tidak berpendidikan lho, bahkan dia lulusan S1 jurusan Elektronik dari Amerika. Wah..rasanya aku "plong" banget. Gimana nggak ya...ternyata uplineku dalam bisnis online dari rumah ternyata lulusan Amerika, bok...dan tadinya dia kerja di kantoran lho, tetapi sekarang kerja di rumah. Wah..keren ya....bisa kerja dari rumah dan banyak waktu bersama keluarga.


Itu mimpiku sekarang, kerja di dari rumah sambil. Oh iya...aku lulusan S2 Psikologi Universitas Gadjah Mada lho...

Saat ini aku dah kerja di PT. Aquatic Consultants di Jakarta Selatan. Sejak Februari 2007 aku sudah bergabung di kantor ini, bermula dari tim teknis di PMS (Project Management Support) khusus Proyek SCBD. Akan tetapi sejak tahun 2008 karena dinilai kinerjaku bagus maka aku diangkat ke posisi yang lumayan lho. Posisiku sekarang cukup keren lho: Koordinator Proyek. Keren ya...Pastinya dong....Mengkoordinir proyek-proyek yang ada di PT. Aquatic Consultants. Salah satu yang membantu aku di kantor itu adalah Senior Managerku di bisnis on line dari rumah ini lho. Asyik lho kerjanya...tetapi...hm....cukup melelahkan secara fisik maupun psikis karena cukup banyak tekanan yang muncul bukan dari diri sendiri tetapi di luar diri kita. 

Nah..lewat Senior Managerku di bisnis online ini, aku membuka diri untuk tahu lebih banyak apa sih bisnis online yang dikerjakannya dan sudah terbukti lho kalo dia sukses. Buktinya bonus yang diperoleh sudah dua kali gaji di kantor. Tentunya nggak "ujuk2" dia mendapatkan bonus bulanannya itu. Memangnya bisnis itu segampang membalikan tangan? Nggak lho..bisnis online ini perlu ketekunan, kemauan untuk belajar dan kerja keras tetapi tetap mengasyikan.

Oh iya, kembali ke Dini Santi, dia upline yang sudah sangat sukses dalam bisnis online dari rumah. Kalau mau tahu lebih lanjut bisnis online bareng Dini Santi, coba klik di bisnis online bareng Dini Shanti ya. Nggak rugi koq untuk sekedar melihat saja dulu. Yuk...yuk...

Oh iya...jangan kwatir bagi yang nggak ngerti dunia internet, bakalan diajarin koq ma Dini Santi. Saat kita bergabung, otomatis kita mendapatkan bahan Ebook dan training. 

Dan satu lagi, sementara kita belajar bisnis online, kita tetap memiliki peluang untuk melakukan bisnis ini secara offline. Apa itu bisnis offline? Pendekatan kita secara langsung, face to face, tidak melalui internet. Hm...kapan-kapan aku tulis deh dalam blog ini ya. Pastinya..klik aja dulu di bisnis onlie bareng Dini Shanti ya....

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio