04 Juli 2011

Bisnis Oriflame: Tahapan AKu Jatuh Cinta!!!

My Leader and I
Tidak pernah terbersit dalam pikiranku untuk aku terlibat dalam Bisnis Oriflame. Sebelum terlibat dalam bisnis ini, aku sudah memiliki bisnis kecilku yang pertama, yaitu pulsagram. Sampai saat ini masih berjalan. Sebelum terlibat di pulsagram, aku tidak terbiasa dengan kata bisnis dan keuntungan. Dua kata itu terlalu jauh dari pikiranku.



Jika diingat-ingat, pertama kali aku mendengar kata Oriflame dari salah satu temanku, hm...tidak terlalu kenal dekat, tetapi statusnya di FB mengenai dia ambil bonus. Saat membaca ambil bonus, tidak terbayangkan sama sekali bonus seperti apa yang dimaksud. Hm...itu sekitar 3-4 tahun yang lalu. 
Kedua kalinya, aku kenal kata Oriflame dari orang terdekatku. Suamiku menceritakan bahwa dia punya teman kuliah yang mendekatinya dan memperkenalkan Oriflame serta mengajaknya untuk mengetahui lebih lanjut apa itu Oriflame. Jalan-jalan keluar negeri menjadi satu tambahan kata yang sulit untuk dipercaya.

Ketiga kalinya, teman kantorku, tepatnya si cantik Annissa Sagita. Hm...dia yang membantu aku dalam pekerjaanku. Dia tidak banyak berbicara, cenderung pendiam tetapi punya keberanian untuk menunjukkan katalog bulanan Oriflame kepada teman-teman kantor. Tak lama kemudian, dia bercerita, tepatnya aku yang bertanya sih...bahwa dia mendapat bonus 300-an ribu. Hm..angka yang biasa saja. Lalu kemudian menanjak menjadi 500-an ribu. Masih kuanggap dengan: "Oh...." Lama setelah itu, aku tidak pernah menanyakan bonusnya lagi dan hanya menanyakan apa yang dia lakukan untuk bisnis Oriflame. Dia sharing bahwa pulang kerja dia selalu meluangkan waktunya untuk belajar banyak tentang Oriflame. Hm...dalam hati ni berkata: belajar apaan sih? Namanya jualan ya...jualan aja kale....Btw, dia jadi upline-ku lho.

Beberapa minggu yang lalu iseng-iseng aku bertanya sudah berapa bonusnya? Hampir melompat jantungku ketika dia menjawab bahwa bonusnya dua kali dari gaji kantor sekarang ini, melebihi gajiku. Aku termangu-mangu. Benarkah? Penasaran, aku menceritakan hal itu kepada suamiku dan suamiku malah teringat akan teman kuliahnya bahwa Mr. Ehm...meninggalkan pekerjaannya karena melihat Bisnis Oriflame istrinya semakin berkembang dan berkembang dan akhirnya bersama istrinya terlibat langsung dan menghasilkan perjalanan ke berbagai negara. Hm....

Itulah awal aku akhirnya mengambil keputusan untuk mencoba terlibat dalam Bisnis Oriflame ini. Solusi alternatif pekerjaan di luar kantor. Hm...tentunya di samping rangkaian pengenalanku akan Oriflame itu, aku memiliki pergumulan terhadap pekerjaan yang sekarang.  Klik di sini jika ingin mengetahui informasi Oriflame lebih jauh. Dijamin pasti menyesal karena tidak mengenal Bisnis Oriflame lebih awal. Ha..ha...So, buruan yuk mengenal Oriflame, dijamin bakalan jatuh cinta deh.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio