08 Juli 2011

Maju dalam Bisnis Online Membutuhkan Komitmen

Hm..kata komitment sangat gampang untuk diucapkan, tetapi untuk melaksanakannya hm...membutuhkan perjuangan untuk tetap konsisten dalam komitment itu.  Nah lho...bingung mo tulis apa.  Ide tulisan ini muncul ketika setelah sekitar dua minggu ini (nggak terasa dah dua minggu) tidak mengupdate tulisan dalam blog ini. Alasannya? Sibuk di kantor? Capeks setelah pulang kerja? Pastinya dong...Kerja seharian di kantor (padahal proyek dah berkurang satu tuh, he..he..), trus...serasa capeks banget untuk memulai pekerjaan kedua, yaitu: bisnis online cantik ku. So what???
Komitment membutuhkan kerelaan berkorban. Ya...berkorban mengurangi jam istirahat, berkorban mengurangi jam nonton film di fox crime, history, berkorban mengurangi jam tidur. Yang penting jangan mengurangi jam waktu untuk komunikasi ma Dia dan dia ya. He..he...

Berat yach?? Ya..untuk orang yang mau maju dalam bisnis online cantik pasti nggak berat. Hm...berat juga sih, tapi semangat untuk maju mengalahkan rasa berat itu, makanya kudu punya komitmen yang kuat. Yuks...semangat....untuk menjalankan bisnis online cantik. Perlahan tapi pasti akan terlihat suatu kemajuan.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio