29 Juli 2011

Open House with Dini Shanti, Founder of dBCN

Dulu....awal masuk di Bisnis Online Oriflame, Group dBCN, aku nggak berpikir untuk bertemu Dini Shanti, founder of dBCN. Sosok Dini Shanti bukan seseorang yang menarik bagiku, tetapi semakin aku menekuni bisnis online ini, semakin aku penasaran, emang kenapa sih Dini Shanti? Apa hebatnya? Gitchu....


Akhirnya aku mendapat satu kesempatan bertemu dengan Dini Shanti, di rumahnya yang diperolehnya dari hasil bonus di bisnis online ini, bahkan aku juga berpose dengan dia di samping mobil CRV, bonus dari kerja kerasnya dalam bisnis online ini. Hm...sebenarnya bukan hanya hasil bonus yang heboh itu yang membuatku semakin serius dalam bisnis ini, tetapi aku melihat bahwa ini adalah suatu peluang kerja yang dapat membawa aku meraih mimpi banyak hal. Tentunya mimpiku bukan hanya rumah dan mobil dong....:) tetapi aku bisa bekerja di rumah. Emang kalo kerja di kantor nggak menyenangkan? Nggak juga koq, aku senang koq bekerja kantoran, tetapi aku punya mimpi saatnya aku dapat bekerja dari rumah sehingga bisa lebih fokus pada persiapan menjadi seorang ibu (Tuhan dengarkan harapanku ini:). Amin...

Oh iya..aku akhirnya punya kesempatan bertemu Dini Shanti di rumahnya pada hari Rabu, tanggal 20 Juli 2011 di rumahnya di Cilandak, jam 7 malam. Hm..kebayang kan...pulang kerja dari kantor tuh dah lelah...trus...pergilah lagi deh ke rumah Dini Shanti yang untuk menuju ke sana perlu kesabaran. Gimana tidak....macet, bok....Jakarta gitchu lho...pulang kerja dimana-mana macet..cet...How lucky I am karena Senior Managerku di bisnis online ini yang juga staf di kantor mau menemaniku:) (Dia melihat bagaimanan niatku untuk serius dalam bisnis ini kali ya)

Banyak hal yang disampaikan oleh Dini Shanti, beberapa diantaranya adalah:
1. Sebelum 2000 orang menolak dirimu, jangan pernah mengeluh. Artinya, jangan menyerah dong...semua kesulitan yang kalian hadapi saat ini sudah kami alami sebelumnya, so..jangan menyerah
2. Belajar...belajar...kunci keberhasilan. Lho..koq masih harus belajar sih? Iya...dalam bisnis online ini Dini memberikan banyak hal untuk kita pelajari, ada eBook Training, Training 99, Forum, dll deh...Semua tuh harus dipelajari agar kita dapat sukses lho...
3. Konsistenlah untuk melakukan sesuatu dalam bisnis ini setiapa harinya. Catet...setiap hari. Contoh nih...berceritalah kepada minimal 1 orang setiap hari mengenai bisnis ini. Gimana caranya? Nah..baca deh...Tuh kan...lagi-lagi...disuruh belajar dari berbagai media yang telah disediakan oleh group dBCN ini.
4. Mau berubah untuk mengejar impian, tentunya merubah ke hal yang positif dong..

Btw, ini bulan kedua aku dapat bonus lho...belum banyak sih, tetapi bonus ini membuatku semakin semangat:) Ntar dalam tulisan berikutnya cerita tentang bonus deh.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio