11 Agustus 2011

Acara Perpisahan Annissa Sagita

Pastinya ini makan bersama dong:) pada hari Kamis, 28 Juli 2011 @ Kemiri, Pejaten,  tetapi yang menjadi istimewa karena Nissa, staff di kantor, yang juga Senior Managerku di Bisnis Online Oriflame, mengundurkan diri per 1 Agustus 2011. Salah satu alasan mengapa dia mengundurkan diri dari kantor dengan alasan yang sama dengan upline2nya di Bisnis Onlie Oriflame. Apakah itu? Yup...bonus dari Bisnis Online Oriflame dah 2 kali gaji kantor dan dia mau fokus di bisnis ini. Wah...luar biasa ya...Selamat ya, SM-ku yang cantik:). 



Coba tebak Nissa yang mana? Yup...yang jilbab ungu, persis di depan bos-ku yang cantik juga, Ibu Lia. Kelihatan nggak binar2 di mata Nissa? Itu lho..binar2 matanya mbak Nadia sudah tertransfer ke Nisa. Ha..ha..Trus kapan dong ya binar2 bisnis online Oriflame ini nyantol di aku? Hi..hi..sudah ada lagi, tuh..buktinya dua bulan ini dah dapat bonus. Hi..hi..walau belum banyak tetapi tetap dong.....itu suatu bukti bahwa bisnis online ini punya masa depan. Seberapa banyak kita berusaha sebesar itulah bonus yang kita dapat. 

Inilah perbedaan kalo bekerja di kantor dengan punya bisnis sendiri. Kalau di kantor, bekerja semaksimal mungkin, gaji tetap sebesar setiap bulan yang kita dapat, nah..kalo bisnis kita sendiri? Seberapa besar usaha kita, sebesar itu juga penghasilan kita. 

So...semangat...pulang kerja tetap kerjain bisnis online Oriflame ya....Biarkan seluruh dunia memandang sebelah mata (seperti aku dulu pada Nissa), tetapi saatnya akan tiba seluruh dunia melihat dengan jelas kerja smart dalam bisnis online ini. 

1 komentar:

Nurul mengatakan...

Hai mba Renta.....waahh ngiri deh aq ga ikut ditraktir ama mba Nisye, kejauhan sih ya...di Surabaya hihihi....
Eh, itu berarti one day mba Renta bikin acara perpisahan juga dong ya ama temen2 kantornya ;)

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio