30 November 2011

Lokakarya Akhir Proyek SCBD (Okt 2004 - Nov 2011) --- Gili Trawangan

 Judulnya sih keyen....Lokakarya Akhir Proyek SCBD:) tetapi diselipi dengan Gili Trawangan. Maksudnya apa tuh? He..he..Aku lagi ngantuk di kantor pertama, sebenarnya ada Laporan Bulanan Proyek SCBD yang kudu diselesaikan, tetapi dari pada membiarkan diri terkantuk-kantuk akibat makan kekenyangan, maka aku teringat dengan perjalanan dinas ke Provinsi Nusa Tenggara Barat dari tgl 23-27 November 2011. Hm..memang perlu diabadikan dalam tulisan biar someday, aku ingat lagi dengan moment yang sangat mengesankan.
Hm...mengesankan karena awal keberangkatan aku tidak begitu bersemangat pergi, secara harusnya pergi berdua dengan satu teman kantor,tetapi dibatalkan. Akhirnya berangkat sendiri deh ke Prov. NTB, dan ternyata...sesampai disana, aku menikmati perjalanan karena aku bertemu dengan tuan rumah FTC yang sangat ramah, Ibu Nunung:) plus dengan suasana yang tercipta selama pertemuan. Asyik koq...
Tetapi yang lebih asyik lagi...setelah semua kerjaan selesai, ada satu hari kami mengadakan perjalanan bersama para FTC ke pulau yang sangat indah luar biasa mak nyos...nah lho...Asli sangat indah...dari segala tempat yang sudah kukunjungi, Pulau Gili Trawangan merupakan pulau yang indah sekali. Coba lihat aja di fotonya. Nyesal deh kalo kite-kite orang Indonesia asli nggak mampir ke pulau ini. Secara banyak orang bule yang mampir ke sini, berjemur, menikmati indahnya pulau ini. Masak, kita yang pemilik negeri Indonesia ini nggak mampir. Yuk...temans..jadikanlah Pulau Gili Trawangan menjadi salah satu impianmu berlibur. Jangan dulu ke luar negeri yah...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio