30 Desember 2011

Desember Ceria With My Best Friend

Satu lagi cerita bulan Desember tahun 2011 yang aku syukuri. Yup...aku bertemu dengan sobat lamaku, Emma Manurung, alias mama Ben:) Rasanya sudah lama tidak bertemu dengan mama Ben. Hm....kapan terakhir ketemu yah? Oh iya...Lebaran tahun 2010, jadi hampir setahun lebih. Itu saat dia datang ke Indonesia dan menyempatkan waktunya datang ke kontrakan kami yang mungil. Hi..hi...Jadi ingat saat dia datang ke rumah, aku masakin telur dadar untuk Ben dan telur mata sapi. Hi...hi...tahu tidak?? Telur mata sapinya hambar karena aku kelupaan buat garamnya. Ha..ha...

18 Desember 2011

Christmast with Ima at GDI

Jiwa kekanakan itu masih muncul dalam diri yah. Saat gereja bareng dengan Ima di kebaktian Minggu GDI di bulan Desember, ingin berfoto bersama dengan latar belakang pohon Natal. Hi..hi..awalnya aku dan Ima ragu karena banyak orang, koq kesannya norak gitu yah. Tapi akhirnya kami foto bersama. Dan tahu apa yang terjadi? Ada beberapa orang yang juga turut ambil foto dengan latar belakang pohon Natal. 

17 Desember 2011

Di Tengah Pinguen

Asyik yah latar belakang fotonya? Lebih asyik lagi karena itu lagi jalan bareng ma ponakan tertua. Hi..hi..nggak kerasa ponakannya dah gede. Kami bertiga jalan bareng, berburu baju untuk Natal tahun ini. Hi..hi..sebenarnya nggak khusus baju Natal sih, kali2 aja ada baju yang cakep yang discount 50%. Hi..hi..nih mata langsung hijau kalo lihat discount 50%.  Tetapi sayang ketika kami jalan ke Matahari Blok M, nggak banyak ketemu yang cocok di hati., hanya beberapa potong baju (lebay.com). Tapi nggak apa apalah, kan senang bisa jalan bareng ma ponakan. Dah lama juga nggak jalan bareng di Blok M, sejak pindah kebaktian minggu ke GDI, jadinya jarang sih ke Blok M.

Hm...kami mampir dong makan di Bakso Malang Karapitan. Ha..ha..andalan kalo makan di Blok M. Emang enak sih, terus ada kerupuk gratis pe mabok makan kerupuknya. Hi..hi..Hm...tahun depan mungkin kami tidak bisa jalan bareng lagi berburu baju Natal soalnya kami sudah pindah ke Yogya. Hiks...sedih ninggalin dia sendirian di Kota Jakarta ini. Hm..tapi semoga tahun ini dia sudah ada yang dampingi. Amin...

14 Desember 2011

Mery Christmas 25 December 2011

Waktu masih belum menunjukkan tanggal 25 Desember 2011, akan tetapi suasana Natal sudah mengisi hatiku di akhir November 2011. Hm...berbeda dengan tahun yang lalu. Tahun lalu aku merasa "garing" sampai aku mencari suasana Natal di berbagai mall Jakarta, akan tetapi tidak kutemukan. Kalaupun kunikmati hanya sesaat. Hm...ada apa tahun lalu yah?

10 Desember 2011

A Wonderful Birthday: I'm 38 years old !!

First surprise: Jam 12 malam terbangun karena my husband memberi pelukan dan ciuman selamat ulangtahun:) Hm..sambil terkantuk-kantuk aku mengucapkan terimakasih. Pst...tapi tumben nih...Ha..ha..Thanks ya sayang...
Second surprise: Ibu Lisa kirim sms mengucapkan terimakasih. Hm...kaget ajah..belum pernah dikirim sms, biasanya ketemu di kantor. Kali ini bilang nggak ke kantor karena sakit. Makasih, bu Lisa:)

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio