18 Desember 2011

Christmast with Ima at GDI

Jiwa kekanakan itu masih muncul dalam diri yah. Saat gereja bareng dengan Ima di kebaktian Minggu GDI di bulan Desember, ingin berfoto bersama dengan latar belakang pohon Natal. Hi..hi..awalnya aku dan Ima ragu karena banyak orang, koq kesannya norak gitu yah. Tapi akhirnya kami foto bersama. Dan tahu apa yang terjadi? Ada beberapa orang yang juga turut ambil foto dengan latar belakang pohon Natal. 
Jadi ingat masa kecil, setiap Natal pasti foto di depan pohon Natal. He..he..Pohon Natal memang selalu menarik buat anak-anak kecil yah, bahkan buat yang dah tua seperti aku. Pohon Natal memancarkan kerlap kerlip lampu warna warni. Hiks..tapi tahun ini kami tidak memasang pohon Natal. Hm..kenapa yah?
Btw, itu aku foto bersama Ima (hi..hi..fotonya nyamping lihatnya). Dia adalah adik KTB-ku saat kami satu persekutuan di Navigator. Itu berapa tahun yang lalu yah? Sudah lama sekali pastinya, wong di Jakarta aja aku hampir 5 tahun. Luar biasa perjalanan hidup yah, ketika dulu kami tumbuh bersama dalam pengenalan Kristus, di Jakarta kami ketemu lagi dan dia yang memperkenalkan GDI kepada kami sehingga kami akhirnya kebaktian rutin di GDI dan sungguh menikmati pertumbuhan melalui kebaktian Minggu. Hm..khususnya abangku, dia sangat merasakan pertumbuhan pengenalan akan Kristus. Aku sampai sempat bilang kepada abang agar dia berterimakasih ma Ima karena mengajak kami kebaktian di GDI.

Hiks..sebentar lagi kami akan meninggalkan Jakarta dan tentunya GDI. Akan tetapi kami percaya kami akan mengalami pertumbuhan dimanapun kami berada. DIA tidak akan membiarkan kami mandeg dalam pengenalan akan DIA. Amin....

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio