14 Desember 2011

Mery Christmas 25 December 2011

Waktu masih belum menunjukkan tanggal 25 Desember 2011, akan tetapi suasana Natal sudah mengisi hatiku di akhir November 2011. Hm...berbeda dengan tahun yang lalu. Tahun lalu aku merasa "garing" sampai aku mencari suasana Natal di berbagai mall Jakarta, akan tetapi tidak kutemukan. Kalaupun kunikmati hanya sesaat. Hm...ada apa tahun lalu yah?
Tetapi berbeda dengan tahun ini. Aku sangat menikmati suasana Natal walaupun waktu belum memasuki bulan Desember. Hm...ada apa dengan tahun ini? Nah lho...koq...tahun lalu seperti apa muncul pertanyaan ada apa, tahun ini seperti apa muncul juga pertanyaan yang sama ada apa. Ha..ha..manusia..manusia..
Tapi yang pasti, tahun ini aku sangat senang menyambut Natal 2011. Nggak tahu kenapa. Hm..apa mungkin dampak dari waktu pujian dan penyembahan? Hm...tapi kan dah sebulan dah nggak jalan. Ha..ha...Entahlah tetapi aku senang sekali bulan Desember ini. Aku sampai bertanya pada diriku sendiri. Makanya, sekalipun Pohon Natal belum kami pasang, hm....sekarang dah tanggal 14 Desember, belum dipasang juga, tetapi aku nggak begitu kehilangan. Secara tahun lalu akhir November aja dah pengen pasang pohon Natal  biar kerasa suasana Natal. Suka citaku tidak terletak pada Pohon Natal tetapi sukacita itu ada dalam diriku. Kenapa yah? Ha..ha..lagi-lagi bertanya kenapa....Satu yang pasti aku bersyukur untuk hari-hari yang kulalui. Jika ingat masa lalu, betapa DIA selalu menjaga dan memberkatiku. Aku memiliki orangtua yang sangat kubanggakan, saudara2 yang kusayangi, sobat2 yang membangun, teman2 yang baik dan 5 tahun ini, aku dikarunia mertua dan ipar yang baik dan terlebih lagi suami yang sayang padaku. Hm...tentunya dalam perjalanan itu ada yang kurang juga, tetapi dalam kekurangan itu, DIA memampukan aku untuk menjalaninya dan menolongku untuk tetap mengucap syukur. Hm...mungkin itulah yang membuatku sangat menikmati Desember tahun ini...Hati penuh ucapan syukur. Mohon berkatMU atas rencana kami untuk kumpul bersama di Siantar Natal ini ya, Tuhan !!! Amin...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio