10 Desember 2011

A Wonderful Birthday: I'm 38 years old !!

First surprise: Jam 12 malam terbangun karena my husband memberi pelukan dan ciuman selamat ulangtahun:) Hm..sambil terkantuk-kantuk aku mengucapkan terimakasih. Pst...tapi tumben nih...Ha..ha..Thanks ya sayang...
Second surprise: Ibu Lisa kirim sms mengucapkan terimakasih. Hm...kaget ajah..belum pernah dikirim sms, biasanya ketemu di kantor. Kali ini bilang nggak ke kantor karena sakit. Makasih, bu Lisa:)

Third surprise: Katanya bu Lia dan pak Ozo rapat di Pelindo dan pulang sore getho..dah pesan kalo acara potong kue di kantor diwakilkan ma dir keu:) Eh..ternyata rapatnya bisa selesai sebelum makan siang, mampir deh ke kantor.
Four suprise: Buka FB, hm...banyak sekali teman dari berbagai tempat mengucapkan selamat ultah. Thanks, guys
BIG SURPRISE: Pas lagi mau tiup lilin di kantor....Endah datang dengan seikat bunga mawar merah. Wah...cantik nian...dan dari siapa yah??? Masa seh dari my husband, kan dah dikasih surprise tadi malam:) Lagian kan selama ini ngakunya cowok batak romantis tapi nggak tuh:) Wah...teman2 kantor pada ribut semua, dikira ada fans yang diam2 getho....Dengan rasa tidak sabar, aku menerima bunganya dan langsung baca siapa pengirimnya. Ternyata......oh....tidak....tidak....my husband membuktikan dirinya cowok batak yang romantis. Hiks...jadi kayak anak kecil gitu..jingkrak2 nggak karuan dengan lengkingan suara membahana di ruang kantor. Oh...so...sweet.....Duh.....misuaku baek banget....dia tahu apa yang kuinginkan. Hi..hi...akhirnya kesampaian. Kayanya my husband memang menunggu moment yang pas yang buat aku terharu githu. Hiks...maaf ya kawan2 (kantor)...ada yang mupeng githu....:)

Closing surprise: Ha..ha..emang ada bahasa inggrisnya closing surprise?? Apalah istilahnya ya..tapi ini benaran a wonderfull birthday karena ditutup dengan kue black forest dari......oh...my kind nephew....Tonggi....Even dia sakit demam, dia luangkan waktu beli kue dan membawanya ke rumah. Thanks, Ngy!!
Satu lagi nih...saat makan kuenya, ada sebotol coca cola yang telah dibeli kakakku sayang sebelum dia meninggalkan Jakarta. Hm...memang coca cola itu diperuntukan malam ulang tahunku.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio