26 Januari 2012

Banyak Berpelukan Membuat Orang Sehat dan Bahagia

Judul tulisan itu baru aja aku baca dari detikHealth.com. Jadi baik judul maupun isi tulisannya aku adopsi. Hal ini menarik bagiku karena sebelumnya aku juga pernah baca satu tulisan yang menjelaskan bahwa banyak berpelukan membuat orang sehat dan bahagia. Dua paragraf berikut aku copas dari detikHealth:  "Jika Anda sudah mempunyai pasangan sering-seringlah dipeluk karena banyak berpelukan membuat orang bahagia. Kebahagiaan batin ini membuat orang terhindar dari stres sehingga mendapatkan tubuh yang lebih sehat. Memeluk dan membelai membantu meningkatkan kepuasan dalam hubungan pernikahan jangka panjang. Penelitian juga menemukan bahwa kelembutan lebih penting bagi pria daripada perempuan, pria lebih mungkin merasa bahagia dalam hubungannya dan perempuan cenderung lebih puas dengan hubungan seksualnya"
Hm..dalam tulisan ini lebih dijelaskan bahwa kaum lelaki lebih banyak merasakan manfaat berpelukan dibanding perempuan, sementara perempuan lebih mendapatkan kepuasan secara seksual. Hm...koq jadi bingung yah? Bukannya perempuan yang lebih menikmati berpelukan dan sentuhan dibanding lelaki, sementara lelaki lebih kepada kepuasaan seksual?
Hi..hi..whateverlah, yang pasti sering-seringlah suami-istri pelukan karena itu memberikan dampak yang positif. Jadi ingat kebiasaanku senang banget peluk misua. Kirain kebiasaan ini karena belum punya anak, jadi kebiasaan peluk dialihkan ma misua. Hm..kira-kira kalau sudah punya anak, bakalan hilang nggak kebiasaan meluk misua yah? Hi.hi..semoga nggaklah yah..

1 komentar:

birthday party mengatakan...

nice post :)

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio