30 Desember 2011

Desember Ceria With My Best Friend

Satu lagi cerita bulan Desember tahun 2011 yang aku syukuri. Yup...aku bertemu dengan sobat lamaku, Emma Manurung, alias mama Ben:) Rasanya sudah lama tidak bertemu dengan mama Ben. Hm....kapan terakhir ketemu yah? Oh iya...Lebaran tahun 2010, jadi hampir setahun lebih. Itu saat dia datang ke Indonesia dan menyempatkan waktunya datang ke kontrakan kami yang mungil. Hi..hi...Jadi ingat saat dia datang ke rumah, aku masakin telur dadar untuk Ben dan telur mata sapi. Hi...hi...tahu tidak?? Telur mata sapinya hambar karena aku kelupaan buat garamnya. Ha..ha...
Nah, Desember tahun 2011, aku kan pulang ke Siantar dan dia juga pulang ke Siantar.  Ketemu dengan keluarga besarnya yang aku kenal juga. Wuih...rame!! Trus, gantian dia yang ke rumah. Hi..hi...
Wah...ceritanya nih...kami cross kado lho. Hm...beberapa waktu aku mikir banget apa yah yang cocok untuk Emma? Mewakili apa yang kukenal tentang dia. Hi..hi...milih kado aja koq kayak milih suami yah. Hi..hi..Akhirnya ketemu deh yang menurutku terbaik dan cocok banget ma dia. DVD instrumental musik piano. Sip...ini pas deh...mewakili apa yang ingin kuungkapkan pada dia. He..he..plus tentunya dengan salah satu inspirasi dari Ima, sepucuk surat dengan tulisan tangan yang masih dikenalnya seperti dulu, alias tidak mengalami perubahan. Ha..ha...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio