17 Desember 2011

Di Tengah Pinguen

Asyik yah latar belakang fotonya? Lebih asyik lagi karena itu lagi jalan bareng ma ponakan tertua. Hi..hi..nggak kerasa ponakannya dah gede. Kami bertiga jalan bareng, berburu baju untuk Natal tahun ini. Hi..hi..sebenarnya nggak khusus baju Natal sih, kali2 aja ada baju yang cakep yang discount 50%. Hi..hi..nih mata langsung hijau kalo lihat discount 50%.  Tetapi sayang ketika kami jalan ke Matahari Blok M, nggak banyak ketemu yang cocok di hati., hanya beberapa potong baju (lebay.com). Tapi nggak apa apalah, kan senang bisa jalan bareng ma ponakan. Dah lama juga nggak jalan bareng di Blok M, sejak pindah kebaktian minggu ke GDI, jadinya jarang sih ke Blok M.

Hm...kami mampir dong makan di Bakso Malang Karapitan. Ha..ha..andalan kalo makan di Blok M. Emang enak sih, terus ada kerupuk gratis pe mabok makan kerupuknya. Hi..hi..Hm...tahun depan mungkin kami tidak bisa jalan bareng lagi berburu baju Natal soalnya kami sudah pindah ke Yogya. Hiks...sedih ninggalin dia sendirian di Kota Jakarta ini. Hm..tapi semoga tahun ini dia sudah ada yang dampingi. Amin...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio