26 Januari 2012

Happy Birthday, Pak Ozo dan Endah!!

Bulan ini dua teman kantor merayakan hari ulangtahunnya, yang satu merayakan hari ulang tahun ke-43 (Bpk. Fauzan Saifullan, panggilan kerennya Ozo, 13 Januari 2012) dan Endah, si cantik nan pendiam, ulang tahun yang ke-29 tahun, 25 Januari 2012.
Sejak beberapa tahun ini, setiap ada teman yang ulang tahun selalu dirayakan dengan tiup lilin dan makan bersama. Hm..usaha untuk kebersamaan ini dilakukan oleh teman-teman kantor. Aku akan kehilangan moment ini karena sejak tanggal 31 Januari 2012 aku akan berhenti bekerja di kantor ini. Hiks...sedih meninggalkan teman2 yang selama 5 tahun ini bekerja bersama. Nah lho...ini cerita tentang ulang tahun Pak Ozo dan Endah, koq malah cerita mau berhenti kerja. He..he..
Oh iya, waktu ulang tahun Pak Ozo, kami makan bersama, ayam goreng kabita. He..he...asyik...ada ikan asin plus makannya di daun pisang. Asik lho...dah lama nggak bersentuhan dengan makan alami begini. Sayangnya Pak Ozo datang telat dan dia mempersilahkan kita makan siang terlebih dahulu.
Untuk Endah, kita makan bersama di Bakso Lapangan Tembak. Hm...enak tenan....Mungkin ini kali terakhir makan di Bakso Lapangan Tembak yah, kan mau pindah ke Yogyakarta. Jiah...koq dikaitkan dengan kepindahan lagi ya? Hi..hi..sedih apa senang sih pindah? Dua-duanya deh...sedih sekaligus senang.
 Back to Endah, kami juga maem Donat Jacko. Aku makan donat kesukaan Endah. Hm..sayang aku lupa fotonya. Hi..hi..tapi memang enak pilihan Endah. Thanks ya, Ndah...N semoga tahun ini sudah dapat pendamping yah...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio