25 Januari 2012

Kasih Di Hati Lebih Kuat

Aku lagi asyik menyelesaikan pekerjaa kantor sebelum resign tgl 31 Januari 2012 ini. Hm..walau jam sudah menunjukkan pukul 19.30 WIB, tetapi aku tenggelam dalam pekerjaan kantor. Mumpung....suami lagi tidak di rumah dan bos Fauzan sedang rapat dengan teman kerjanya membahas masalah proyek yang sedang digarap dan tentunya karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum resign.


Saat asyik bekerja, ada bbm dari sobat lama dan baik hati. Dia menanyakan kabar dan apakah aku sudah pindah ke Yogya. Lalu aku menjawab bahwa Kamis, tgl 19 Januari 2012 kami sudah pindahan barang dan sempat nginap 3 malam di kontrakan yang baru dan kemudian kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaan. 
Perbincangan kami berlanjut dan di awal saja, ada kata-kata yang menguatkan: "Kasih di hati mengatasi apapun juga. Kalaupun terjadi slek dengan orang yang kita kasihi, maka  itu Tuhan ijinkan terjadi pasti untuk kebaikan semua". Hm...mungkin bagi teman yang tidak mengetahui apa yang sedang kami perbincangan, tidak akan mengerti betapa kata-kata itu sangat memberi kekuatan dan peneguhan bagiku. Aku langsung terinspirasi untuk menuliskan dalam blog ini karena aku ingin itu menjadi suatu pengingat bagiku saat aku sudah terjun langsung nantinya. Pada saatnya aku yakin bahwa apa yang kutulis dalam blog ini akan menjadi pengingat bagiku, bahkan kalaupun mungkin sobatku lupa nantinya apa yang dikatakan malam ini, tetapi aku ingin kata-kata itu tidak berlalu begitu saja karena kata-kata itu sangat bermakna bagiku. 

Thanks my dear friend... 

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio