24 Januari 2012

Malam Tahun Baru 2011

Akhir tahun 2011 merupakan akhir tahun yang menyenangkan. All of my family bisa kumpul semua, kurang satu denk...karena tugas memanggil, akhirnya ponakan tertua kembali ke Kota Jakarta  sebelum tahun 2011 berakhir. Hiks...tapi seperti kata mamanya, tidak semua dapat diraih, so...bersyukur untuk apa yang telah diberikan kepada kita.


Hm... ingat kata bersyukur, iyah...kami semua bersyukur untuk banyak hal. Yang pasti untuk kesehatan keluarga besar kami. Tahun berganti dan Tuhan memberikan kesehatan bagi kami semua, bahkan untuk abangku yang baik hati, abang Harris, semakin terlihat perkembangan yang semakin baik. Dia sudah bisa menyatu dengan kami semua tanpa ada rasa curiga bawaan penyakitnya dulu. Senang sekali melihat abang bisa tertawa. Sudah lama kami merindukan tawanya yang membuatnya semakin ganteng:)  Thanks, Jesus....You are so kind. 

Selain kesehatan, Tuhan memberikan banyak berkat kepada kami semua, tidak membuat kami berfoya-foya, tetapi seperti yang bapak dan mamak ajarkan selama ini, senantiasa berkecukupan dan berbagai kesempatan untuk menjadi pelayanNYA dalam berbagai cara kehidupan kami anak-anak bapak dan mamak. Mungkin tidak semua dapat diraih, tapi bersyukur untuk segala apa yang diberikan olehNYA. 

Begitu banyak curahan isi hati pada malam tahun baru itu, dan bersyukur untuk kesempatan untuk saling berbagi cerita dan pergumulan dan diamini dengan saling memaafkan. dan diakhiri dengan doa seorang Ibu.  Luar biasa ya kasih keluarga yang dilandasi dalam KASIHNYA.

Oh iya...beberapa hal yang kami putuskan dalam pertemuan keluarga besar kami itu adalah:
1. Dalam segala kesibukan, kami akan berkumpul setiap 3 tahun sekali. Hm...jadi harapannya Desember tahun 2014 kami akan berkumpul lagi untuk saling berbagi lagi. Kiranya Tuhan berkenan. Amin....
2. Kami sekeluarga sangat mendukung abang ipar kami, Pdt. Nelson Siregar untuk maju dalam pemilihan Eporus gereja HKBP. Apakah untuk kebesaran keluarga? Dan itulah salah satu yang kami syukuri sebagai bagian keluarga besarnya. Dia maju BUKAN untuk kebesaran diri, tetapi  pure untuk pelayanan, ingin memberikan yang terbaik bagi gereja HKBP. Satu kalimat mamak juga menyentuh hati, jika abang dipercaya menjadi pimpinan, apakah dia bisa mendukung dalam segala keberadaannya? Hiks..jadi terharu saat menulis blog ini karena ingat moment pada malam itu. Salah satu bentuk dukungan kami adalah kami akan berdoa bersama setiap tgl 1. Doa kami adalah jika Tuhan berkenan, maka biarlah abang diberi kekuatan dalam proses pemilihan dan semakin diberi visi pelayanan yang semakin berkenan di hadapanNYA.

Kiranya Tuhan memberkati keluarga kami untuk menjadi saluran berkat bagi orang di sekitar kami bahkan bagi orang yang tak terlihat oleh kami. Itulah doa bapak dan mamak dalam masing-masing hidup anaknya.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio