22 November 2012

Having the Biggest Smile in This World

Kali-kali narsis di blog sendiri:) Inilah asyiknya masih jadi pasutri, belum jadi orang tua. He..he..bisa jalan kemana-mana, tapi nggak asyiknya, hanya sendirian doang nampangnya, nggak ada anak yang nemani atau anak yang jadi objek narsis nya:) Apapun itu...bersyukur. Bersyukur itu menjadi teruji ketika kita bersyukur untuk kondisi "apapun" yang kita miliki, bukan bersyukur pada kondisi apa yang kita inginkan dan dapatkan. Hm...koq jadi membingungkan yah. Maksudnya??? Wes....yang penting...bersyukur untuk setiap keadaan. Apapun itu. Seperti ini...bisa jalan-jalan pada liburan Lebaran tahun 2011 di Taman Mini Indonesia Indah. Nampang sejenak di depan museum transportasi TMII (benar nggak ya namanya?) Whateverlah ya...sing penting tahu lokasinya di TMII:)

Hm... point apa yang mau kutulis dalam tulisan ini ya? Weleh...jadi lupa nih..Oh iya...aku senang dengan foto ini karena terlihat ekspresi bebas dan so...enjoy...dengan situasi yang ada. Nah...itu tadi...bagaimana kita bisa tetap bersyukur dengan segala kondisi yang ada. Beberapa waktu ini, aku lupa untuk melihat hidup itu so...amazing...Terlalu terlena dengan kondisi yang ada dan hati yang penuh syukur menguap sedikit demi sedikit. 

Kenapa bisa terjadi? Not connected with HIM. Itu selalu disebutkan oleh misua...dan salah satu sobat terbaik selalu mengingatkan akan hal itu. Always read the bible. Masuk kanan...keluar kiri...Itu yang terjadi ketika hati membebal. Well...ketika hati mau mendengar, maka kepala tertunduk dan sepakat dengan perkataan kedua orang yang dekat di hatiku. 

Waw...how amazing yah...Salah dua dari orang terdekatku memiliki pemahaman yang sama dalam hal bersyukur...So...bukankah itu salah satu dari sekian banyak yang perlu disyukuri? So...apa dong hubungan antara foto itu dengan tulisannya? Well...if you have a gratefull heart, so...you will have this expression like this picture: smile, happy, free and have a big spirit to walk in everyday life. Mbuh...bahasa inggrisnya benar apa tidak, sing penting nulis aja dulu. Ha..ha...

So...kawans.....Do not forget to connect with HIM. He is the answer in your life. Whatever it happends, you will have the biggest smile in this world.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio