27 November 2012

Reuni KDM GKI Gejayan Yogyakarta



Salah satu hal yang membuat hidup kita menjadi lebih hidup adalah ketika kita memiliki komunitas dimana kita saling bertumbuh bersama. Salah satu komunitas tempat aku bertumbuh adalah Komisi Dewasa Muda (KDM) GKI Gejayan Yogyakarta. Mengingat masa itu, rasanya melihat tangan kasihNYA memegang perjalanan sejarah kehidupanku dan kehidupan teman-teman. 
 Hm..itu berapa tahun yang lalu yah? Kalo dihitung.., 5 tahun terakhir di Jakarta, 1 tahun sebelumnya di Yogya n dah married, 2 tahun sebelumnya pacaran, hm..1 tahun sebelumnya masih jomblo n sedang terkatung-katung tesisnya selesai apa tidak. Wah...jadi sekitar 9 tahun lalu deh aku mengingat aku berada di komunitas ini. Banyak moment "abu-abu" dalam hidupku saat ini, tetapi justru di sinilah moment dimana aku menemukan DIA dan dia. He..he..So....life is wonderfull. Jangan menyerah kawans..


Well, back to KDM, kembali ke Yogyakarta awal tahun 2012 dan beberapa saat masih menikmati suasana keberduan di Yogyakarta. Setelah beberapa saat, akhirnya kami bertemu dan kumpul2 dengan teman2 KDM. Awal perkumpulan pertama di rumah ibu majelis, he..he..@ Ocha's house, then...@ Kring Krong...then..@ our house di alam pedesaan nan sejuk. Coba lihat foto-foto kami, walau body berubah, tetapi kami enjoy with the persekutuan. 
 Yes...komunitas itu penting untuk kesehatan jiwa dan akan lebih menyehatkan rohani kita ketika kita juga punya komunitas untuk bertumbuh dalam pengenalan akan diriNYA. Akan tetapi keberagaman itu penting untuk membuat kita semakin memaknai indahnya persaudaraan. 
Mari kita menghidupi kehidupan ini dengan berbagi kehidupan bersama komunitas kita, siapapun komunitas kita itu. Sepertinya aneh...tapi mari mendoakan komunitas kita agar itu menjadi satu sarana yang Tuhan berikan untuk kita dapat tumbuh bersama.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio