09 April 2013

After Four Month :)

Lucu-lucu sedih! Ingat perkataan seorang hamba Tuhan di Gereja Duta Injil (GDI), Ambasador, Jakarta. Sudah setahun lebih, tetapi masih ingat dengan perkataan itu, kotbahnya? Hi.hi..lupa. Jadi tepatlah disebut lucu-lucu sedih ya. Tapi sebenarnya yang mau aku katakan dengan lucu-lucu sedih tidak berkaitan dengan kotbah itu, tetapi melihat kembali isi blogku.

Hm...rasanya dalam tahun ini, baru kali ini aku membuka kembali blogku dan melihatnya aku jadi lucu-lucu sedih. Lucu...ketika membaca begitu banyak cerita dalam tulisanku. Apalagi ketika membaca cerita yang ada saat ulang tahunku yang ke-38. Meningat bagaimana "berjingkrak-jingkrak mendapat seikat bunga mawar merah" Wuih...lucu deh...
Sedih...ketika aku melihat tulisan terakhir itu adalah November 2012. Waktu cepat berlalu. Empat bulan sudah aku tidak melihat, membaca dan menulis lagi dalam blogku. Cerita sedih bukan? Ada banyak cerita dalam hidup ini dalam empat bulan ini yang bisa dikisahkan dalam blog ini. Mungkin hanya aku yang membaca blog ini, mungkin ada beberapa orang lain yang membaca, atau bahkan mungkin suatu saat ada banyak orang yang membaca blogku ini. Seberapapun yang membaca tidak persoalan, tetapi yang penting adalah menuangkan perjalanan hidup dalam blog itu sebenarnya sesuatu yang menarik, mengajak kita untuk belajar menulis, mengajak kita untuk mengisahkan kehidupan keseharian kita, melihat kembali kisah harian kita dan bersyukur untuk kisah itu. 
Jika kita melihat kembali kisah hidupku dalam barisan-barisan kalimat, wah...ada begitu banyak warna yang terlihat, warna merah, kuning, biru, hijau, ungu...apa saja membuat kita tersenyum, tertawa, termangu, bersyukur, cemberut??, bersedih?? 
Jadi ingat bila kita saatnya menghadap sang Ilahi, sesaat setelah kita menutup mata, apakah kita akan dibukakan warna-warni kisah hidup kita itu? 
Well..well...itu rahasia sang Ilahi, tetapi marilah kita warnai hidup kita dengan beraneka warna kehidupan. Yuk...mewarnai hidup kita!!! 

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio