09 April 2013

My Pretty Sister :)

Melihat beberapa foto dalam bb ku, aku suka dengan foto ini. Berdua dengan kakak pertama, Mak Tonggi :) di dalam gedung gereja. Foto berdua dengan Mak Tonggi sangat jarang. Mungkin karena sejak aku SD kelas IV Mak Tonggi sudah diboyong ma Pak Tonggi ya :) atau karena zaman dulu memang nggak ada kamera, atau karena kami tidak terbiasa foto-foto? Apapun itu..aku suka dengan foto ini. Si cantik dan si manis:)

Foto ini diambil ketika kakak dan abang sedang ada tugas ke Yogyakarta. Hm..kira-kira Oktober-November tahun 2012. Even...impian dan harapan mereka berdua tidak tercapai dalam status kedudukan, tetapi impian dan harapan mereka untuk melakukan banyak yang berarti tidak terhambat. Mereka tetap dengan semangat melakukan pekerjaan yang menuntut hati yang peduli terhadap jemaatnya. Luar biasa yah...Tapi begitulah pemimpin....dikala "ditolak", tetap berjalan melakukan visi misi dalam hidupnya. Tidak mundur...tetapi maju...dengan segala apa yang ada.
Mungkin kami jarang ketemu, bisa dihitung dalam setahun ada berapa kali pertemuan, bahkan belum tentu dalam setahun bisa ketemu. Akan tetapi semangat pelayanan kakak dan abang, baik dalam jemaat maupun masyarakat melekat dalam hatiku. Hati yang peduli dan semangat untuk memotivasi mereka untuk maju mengiringi langkah kehidupan mereka. Dengan tiga anak dengan keunikannya masing-masing, dan dengan perbedaan masing-masing, mereka berjalan terus memperjuangkan visi misi hidup mereka. 
Mereka tidak selalu berada di tengah-tengah anak-anak mereka dan itu adalah satu pengorbanan yang luar biasa dari orangtua. Tetapi meskipun miskin kuantitas waktu pertemuan, tetapi kualitas waktu itu selalu mereka jaga. Selalu mengupayakan pertemuan dan memberikan banyak sentuhan-sentuhan yang membentuk anak-anak mereka menjadi pribadi yang tangguh. 
Tetap rayakan kehidupan kakak dan abang dengan visi misi dari padaNYA ya, kakakku yang cantik!!!

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio