09 April 2013

Reuni Askom 2012

Aku lupa tepatnya kapan reuni Askom ini dan lupa juga artinya Askom:) Tapi itu adalah panggilan akrab buat teman-teman SMA Padmanaba jurusan Sosial, angkatan 1990?? Aih..koq lupa yah..Waktu pertemuan? Ini lebih lupa lagi deh..tapi yang pasti akhir 2012. Hm...apa September yah? Sepertinya begitu.
Jika menengok ke belakang, masa SMA itu sekitar 20 tahun yang lalu. Luar biasa yah...seperti mimpi koq yah sudah berlalu 20 tahun lalu. Teman-teman sudah pada berubah. Ha..ha..berubah apanya? Yah..wajahnya nggak imut lagi. Hi..hi...status banyak berubah dari anak SMA jadi bapak ataupun jadi ibu. Ada yang masih jadi istri orang atau suami orang, alias belum dikarunia anak:) Aku salah satunya yang jadi istri orang:)
Banyak cerita saat bertemu. Rasanya aku banyak bicara dalam pertemuan ini, sementara rasa-rasanya dulu aku sangat pendiam diantara teman-teman. Ha..ha...benar nggak sih?? Dalam pertemuan itu terbongkar rasa yang ada saat dulu. Ha..ha...ini lebih lucu lagi deh...
Sayang...beberapa bulan setelah pertemuan itu, salah seorang teman dipanggil Tuhan ke rumahNYA. Nggak nyangka banget..Asli...!! Sementara saat kami bertemu, dia tampak sehat, tetapi DIA berkehendak lain. Dia memanggilnya. Saatnya untuk pulang. Selamat jalan Kus...Kebaikan, senyum dan ketenanganmu akan selalu kuingat...
Itulah perjalanan hidup yah...Tuhan memberi kesempatan untuk kita bertemu dan saat lain tidak ada lagi kesempatan itu. Karna itu, setiap pertemuan harusnya selalu kita syukuri selalu. Ya..trimakasih Tuhan buat pertemuan dengan teman-teman SMA. Satu berkatMU yang Engkau berikan kepadaku. 

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio