23 Januari 2017

Helloooo Tahun 2017 !!!

Hello Dua ribu tujuh belas !!!

Walaupun sekarang sudah di akhir Januari 2017, tetapi aku tetap menyapamu dengan hello tahun 2017:) karena memang ini minggu aku mulai aktif lagi beraktifitas setelah sekian minggu tidak melakukan apa-apa selain istirahat dan istirahat. Minggu lalu sudah memulai beberapa aktifitas  tetapi belum bisa berat, masih perkenalan di awal:) Ada-ada aja....masak perkenalan awal aktifitas?? Yup...dari sebelum dan pasca operasi pengangkatan miom dan rahim, aku tidak melakukan pekerjaan secara optimal, bisa dikata hanya 10 persen saja:). Jadi...hello tahun 2017!!! Tahun yang diawali dengan "ketidakberdayaan" dimana belajar untuk tidak melakukan sesuatu tetapi tetap tenang dan mengerjakan aktivitas fisik dengan lambat. Tidak sabar rasanya...:)

Kerinduan memulai tahun ini dengan menuliskan perjalanan hidup setelah sekian lama absen dari dunia tulis menulis dengan harapan menjadi pengingat di sepanjang tahun 2017 ini tentang beberapa hal, karena jika tidak dituliskan maka akan segera berlalu. Hm...begitu banyak yang ingin ditulis, tetapi baiknya fokus pada beberapa hal saja yang mungkin dapat dikembangkan dalam tulisan-tulisan berikutnya:

1. Review singkat perjalan hidup 2016 dimana diawali dengan "angin ribut" dan diakhiri dengan "angin ribut" tetapi bagaimana kami belajar melihat Allah ada bersama kami dengan ketidakberdayaan kami dan keberadaan dan karya NYA yang ajaib.

2. Kerinduan dan mimpi dalam menjalani hidup 2017. Tahun-tahun sebelumnya begitu banyak resolusi dan seperti yang disampaikan banyak orang, kebanyakan orang di akhir bulan Januari sudah melupakan resolusinya dan akhirnya tidak mengingat lagi:) Well...karena itu, resolusiku tahun ini tidak banyak:), yaitu: mari membaca, menulis dan berbagi dan menjalani hidup dengan lebih tenang bersama DIA.

Hello tahun 2017.....akan kujalani dengan satu sikap "tiada berhenti bercakap-cakap".

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio