16 Februari 2017

Lembaran Transferan Lima Puluh Reboooo !!!

Yes....melanjutkan kesepakatan antara aku dan Emma dalam merajut our biggest wish is to...adalah seperti foto di samping ini:). Yes...ini satu langkah "iman" kami bahwa mimpi itu akan terwujud. Yes...kami sepakat untuk menabung setiap bulannya Rp 50.000,-. Jika Tuhan memberi usia panjang pada kami, maka kami sudah mengambil bagian dalam mewujudkannya. Dengarkan doa kami ya, Tuhan. Amin....!!!


Catettt ya....Sepertinya itu jumlah yang kecil di zaman ini:) tetapi bagi kami berdua adalah kami bersepakat untuk mewujudkan mimpi itu dari sekarang. Ya...sekarang, tidak nanti, tidak besok, tidak bulan depan, tidak tahun depan. Yah...SEKARANG! Lha...koq hanya selembar transfer 50 rebo? Waw...itu bukan hanya sekedar selembar kertas transferan 50 rebo, tetapi bukti nyata kami mengambil langkah mewujudkan impian kami. Kami akan menabung sampai uang itu  "menggunung" dan saatnya tiba nanti (setelah kau besar ya, Ben sayang....) tante dan emak akan jalan-jalan mewujudkan mimpi kami. Yipppeee.....

Kemana kira-kira kami akan pergi? Kami belum menentukan dimana tepatnya lokasinya. Yang pasti kami ingin berada di suatu tempat yang membaur dengan alam. Memandang bintang malam, main air di danau atau laut. Mandi hujan di halaman rumput yang luas. Tidak lupa...tidur nyenyak di hotel nyaman. Tapi teringatnya, Em...ndak nyaman pun hotelnya, selama masih bidang datar, nyenyaknya aku...:) tapi kalau dirimu....diragukanlah bisa tidur nyenyak. Jadi memang kita harus searching hotel nyaman lah nantinya. Ha..ha...dengan semua kondisi itu, kita bisa ngobrol lama...dan panjang....dan melupakan sejenak segala pergumulan yang ada. Tapi semoga saat itu tiba, kita ndak berada dalam pergumulan berat lagi ya...Tapi kalaupun iya...Tuhan pasti jaga kita dalam segala pergumulan kita.

Yes....mari bersama kita merajut mimpi kita ya...

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio