10 Februari 2017

Menabung, Asuransi, dan Income Passive! Percaya??

Selama ini aku dan abang selalu bersebrangan dalam "berinvestasi" dan jika kulihat sejarah ke belakang, maka kebanyakan karena aku tidak memahami apa yang dia maksud dengan "berinvestasi". Dari dulu dia bilang, "Yuk, kita investasi di reksadana....di saham....di logam mulia...di forex..." Hampir sebelas tahun kami menikah, dan penyesalan di awal adalah ketika tidak mendengarkan ajakannya berinvestasi di reksadana. Coba kalau dari awal kami menikah sudah investasi di reksadana, lambat...tapi pasti ada peningkatan jumlah uang yang ditabung di reksadana (14-20%).

Belum lagi logam mulia. Masih mending, ketika diajak diawal aku setuju "dengan berat hati" tetapi jumlahnya seupil sementara dulu dapat bonus dari kantor lama "ajuibileh". Tapi nasi telah menjadi bubur bukan? Tidak perlu disesali. Lha..pembelajaran untuk hidup dengan mengelola keuangan dengan bijak alias hemat saja baru dijalankan, itupun setelah "getak" dari kakak yang awalnya aku bilang "nyiyir" tetapi saking sayang dan pedulinya padaku, tak putus "nyiyir"nya sampai akhirnya adiknya sadar diri. Terlambat? Tidak ada kata terlambat dalam hidup. Sepanjang napas masih berhembus dari lobang hidung:) maka selalu ada jalan yang dibukakanNYA.

Nah...baru kali ini kami sepakat untuk "berinvestasi" dari keberhasilan mengelola keuangan dengan bijak. Ha...ha...Iyah...kami diberitahu oleh salah satu teman di KOMPAK tentang peluang yang baik dalam Menabung/Investasi, Asuransi Jiwa, dan Pendapatan. Istilah kerennya menjadi nasabah di CAR3I Network/ bit.ly/Ssii337 . Klik linknya jika ingin segera tahu:) 

Secepat kilat kami mengambil peluang baik itu? Ada apa gerangan? Yup...sebelum dia menawarkan peluang itu, kami sudah sepakat perlu menabung untuk membangun rumah kami sendiri. He..he..sekarang kami masih tinggal di "villa mewah", tapi masih numpang. Atas kebaikan dari adik ipar dan adik yang luar biasa, kami menikmati nyamannya di rumah dan indahnya alam pedesaan. Tapi menabung dimana??? Lha, nek nabung di bank dengan jumlah setoran bulanan ndak sampai sejut...apa kelihatan tuh bunganya? bukan malahan tabungannya tergerus dengan biaya administrasi yang tinggi? Bagaimana kalau deposito? Lah..kalau depo minimal 5 jut atau 10 jut? Lha..jadi jut..jut...genjut deh nanti:).

Ada satu teman KOMPAK juga menginformasikan...bukan menawarkan yah:) Itu beda maksudnya lho. Dia menginformasikan kalau di salah satu bank swasta ada program A, dengan menabung minimal 250 rebo setiap bulan dan ndak bisa diambil dalam jangka 5 tahun, kalau diambil kena penalti, tetapi asyiknya di awal kita bisa dapat berbagai hadiah promo dari  HP mahal, TV layar lebar, motor, sampai mobil.  Hm..sudah tergoda untuk bersegera melangkahkan kaki ke sana, tetapi ada aja yang membuat tertunda.

Dilalah....abang menginformasikan tentang penggabungan 3 hal, yaitu menabung/investasi, asuransi jiwa dan pendapatan. Hm..aku tidak tertarik bagian ketiga. Aku tertariknya menabung setiap bulan dan tidak ada biaya administrasinya, kapan aja bisa ditarik uangnya, tidak kena penalti, asal ditinggal minimal sejuta, dan ada asuransi jiwa nya. Stop....sampai disitu...aku berpikir sebentar. Tabungan apa? Lalu kami berdua sama-sama belajar tentang CAR3I Network. Waw...semakin mempelajari semakin tertarik untuk bergabung karena akhirnya bisa melihat manfaat ketiga itu, menambah pendapatan. Hm....searching dong di om google...benda apakah CAR31 Network itu? Oh..ini toh dia....Apaan tuh? Yuk...kita buka, baca dan pertimbangkan isi tulisannya di web yang satu ini: bit.ly/Ssii337 . Monggo dibuka, dibaca, dan pertimbangkan. Jika ada yang mau ditanyakan, mari...bersama-sama kita membahasnya.

Bagaimana? Menarik kan? Silahkan kontak saya di No WA:  0813-7614-5379. Lha...ini koq jadi promo seh? Yup...berlari bersama sang upline, Peter Dendi, yang sebelum launching web yang dia buat sendiri, dia sudah melakukan research selama sebulan tentang bit.ly/Ssii337 . Salah satu kelebihannya adalah dia sebelumnya adalah selain dosen, dia juga internet marketing. Piuh...kudu belajar banyak dari dia untuk semangat dan keyakinan dirinya.  Semangat...!!!Semangat!!!Apes-apesnya nih nggak ada yang percaya ma aku tentang bit.ly/Ssii337, maka...kami sudah menabung dan berinvestasi yang dikelola oleh CAR ini dan ada asuransi jiwanya. Tidak banyak, tetapi layak untuk dijalani. bit.ly/Ssii337  .

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio