08 Februari 2017

My Biggest Wish Is To....

Hari ini adalah hari Rabu, tanggal 8 February 2017. Ini adalah hari special buatku dan sahabatku, Emma. Tadi, saat membuka facebook, aku membaca pesan yang disampaikan Emma kepadaku. Iyah...seperti yang ada dalam foto tersebut. Impiannya untuk kami jalan-jalan bersama. Someday !! Sudah lama dia menyampaikan impiannya itu padaku dan kami sempat membicarakannya, tetapi berlalu seiring dengan waktu. Akan tetapi impian itu tidak hilang dan kemudian muncul lagi hari ini.

Dengan bersegera aku menghubungi Emma melalui WA dan hasil pembicaraan kami sangat menarik dan menantang. Kami bersepakat bahwa "someday" kami akan mewujudkan mimpi kami itu. Kami akan jalan-jalan bersama di suatu tempat di suatu  masa. Kapan dan dimana dan bagaimana? Kami belum membahas secara rinci, tetapi satu langkah kami ambil untuk mewujudkan mimpi kami itu, yaitu kami bersepakat untuk menabung setiap bulan. Tidak banyak, hanya Rp 50.000,- tiap bulan dan itu kami mulai bulan ini. Kami percaya dengan menabung itu, tidak akan menggangu keuangan keluarga. Ha..ha...Jadi bagaimana pandai-pandai mengatur uang belanja lha ya..Waw....suatu langkah iman:) Dan kami bersepakat bahwa mimpi kami ini menjadi satu pokok doa kami.Tuhan berkenan untuk mimpi kami ini. Amin...

Kenapa muncul mimpi ini? Dulu...saat kami masih muda sekali:), kami pernah melakukan perjalanan bersama ke kampung masa kecilku dimana ada lokasi yang asyik, perbukitan yang luas dan banyak pohonnya. Kami sangat menikmati moment itu. Kami duduk-duduk dan ngobrol bersama tentang banyak hal. Wah...luar biasa sekali. Sayang perbukitan itu sudah dijual kepada pihak lain:) Moment itu begitu indah, karena itulah Emma punya mimpi itu dan itu juga menjadi bagian dari mimpiku. Kami jalan bersama di masa tua kami. Tentu setelah Ben besar.  Yang pasti setelah Ben tamat SMA ya, nak..:)

Sebelum jauh mimpi kami berjalan, maka aku juga minta ijin pada si abang dan Puji Tuhan, dia memberi ijin walau sambil berkerut wajahnya memikirkan dia akan sendirian beberapa saat ketika nanti aku dan Emma jalan-jalan. Ha..ha..Tapi aku percaya hatinya tidak mengkerut karena dia selalu memberi kebebasan padaku untuk melakukan sesuatu yang membuatku bahagia dan perjalanan bersama dengan Emma pasti sesuatu yang membuatku bahagia.

Waw...Luar biasa. Langkah yang kami ambil hari ini sangat konkrit. Salah satu yang aku lakukan untuk membuat itu semakin konkrit adalah menuliskan mimpi kami ini dalam blog ini karena dengan menuliskannya maka itu menjadi semakin nyata. Aku percaya ada masa dimana kami lupa akan hal ini karena kesibukan masing-masing kami, tetapi ketika ada yang tertulis, maka saat "lupa"nya tidak akan lama:).  Jadi mari kita bersama mewujukan mimpi kita ini ya, Emma, my dearest best friend!!!

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio